18

2.2K 411 44
                                    

"Jen, aku minta maaf."

Jennie masih terisak "Aku takut, Jae."

"Aku bener-bener takut!" Lanjut Jennie masih menangis sesenggukan.

"Kamu jangan nangis terus dong, kamu kira aku gak takut? Aku takut!"

"Apa yang kamu takutin?! Coba aja kamu bisa nahan nafsu kamu."

"Kok kamu nyalahin aku? Kamu yang seharusnya sadar, dari awal aku gak mau kita dirumah ini berduaan aja."

Jennie masih menangis "Ya aku mana tau, biasanya juga kita begini kan? Ada Adek-Adek kamu juga dirumah."

"GAUSAH BAWA ADEK-ADEK AKU! INI MASALAH KITA!" Bentak Jaehyun kesal

"Ma--maafin aku Jae. Aku g--gak bermaksud." Jennie benar-benar ketakutan.

Jaehyun dengan segera memeluk Jennie dengan erat "Maafin aku, sayang." Jaehyun mencium puncak kepala Jennie berkali-kali.

"Aku takut, Jae. Aku mohon sama kamu jangan pernah berpikiran untuk ninggalin aku." Jennie memeluk erat Jaehyun

Jaehyun menggeleng cepat "Nggak akan, sayang. Maafin aku, ini juga salah aku."

"Ralat. Ini salah kita berdua." Jennie menatap Jaehyun sendu

"Aku bakal bilang ke Mommy Daddy, sekarang juga."

••••

Disisi lain Yoona dan Sehun sedang berada diluar, mereka sedang menikmati perjalanan ke tempat-tempat wisata yang belum pernah mereka kunjungi.

"Mas, fotoin aku disini ya."

Sehun, mengarahkan kameranya menghadap Yoona.

"Bagus, Mas. Ayo sekarang kita berdua, Mas." Ajak Yoona

Mereka berdua saat ini sedang berada ditempat wisata Taman Sari,

Mereka berdua saat ini sedang berada ditempat wisata Taman Sari,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebentar yang. Aku angkat telfon dulu ya, kamu lanjut aja foto-foto." Ujar Sehun

"Siapa?"

"Abang nih, aku angkat dulu."

"Halo, Assalamualaikum, Bang."

Jaehyun disebrang sana menghembuskan nafasnya kasar "Waalaikumsalam, Dad."

"Ada apa?"

"Jae, minta maaf, Dad." Sehun mengerutkan alisnya heran

"Buat?"

"Abang......." Jaehyun menghela nafas lagi

Sehun menggeram "Beraninya kamu! Tunggu Daddy sama Mommy, kita bakal pulang ke Jakarta sekarang!" Sehun dengan segera memutuskan panggilan dengan sepihak.

Yoona menghampiri Sehun "Kenapa, Mas?"

"Kita pulang sekarang juga." Ucap Sehun dengan nada yang sedikit dingin.

"Tapi Mas," Belum sempat Yoona berbicara Sehun dengan cepat memotongnya.

"Kita pulang sekarang juga!" Bentak Sehun tiba-tiba membuat Yoona terkejut.

Dan setelahnya mereka berdua meninggalkan tempat itu. Yoona yang masih sangat bingung dengan tingkah suaminya hanya bisa menurut, Sehun saat ini masih berusaha untuk meredamkan amarahnya.

[✔️] keluarga absurd | yoona sehun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang