Lama tak bertemu. Sebenernya udah ga mau updet, tp masih ada aja yang minta.Kemarenan di dm suruh lanjut, trus barusan ada yang di wall juga.
Jadi gays, sok lah.
•••
Puasa udah selesai, lebaran udah lewat, SMA udah lulus.
Tapi hati, kenapa masih setia pada satu orang?
Renggang. Satu kata itu adalah gambaran hubungan Guanlin dan Jihoon. Yang mulanya deket, nempel terus, menel-menel, sekarang udah terasa jauh.
Jarang komunikasi, jarang ketemu, sekalinya ketemu jadi canggung.
Hey, hubungan mereka kenapa sih?
Bermula dari sebuah informasi yang bilang kalau Jihoon, kakak tersayangnya itu jalan sama cowok lain. Yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kang Daniel, katingnya sendiri.
Lalu berlanjut sampai sering ngepost-ngepost an di ig nya masing-masing, saling ngomen pake stiker love, sampai sg in chatting yang nunjukin kedekatan mereka berdua.
Heh, dikira Guanlin ga tau?
Guanlin tau. Dia cukup lebih dari tau malah, cuman selama ini dia lebih memilih diam, menyimpan semua rasa kecewa itu sendiri.
Guanlin cuman berharap satu hal. Jihoon yang bakal datang, ngejelasin semuanya sama dia, ngasih alasan, sampai ngebuat Guanlin ngerti.
Sayangnya, sampai sekarang itu ga terwujud. Jihoon yang memilih cuek, nganggep kalau semuanya itu cuman masalah sepele, ga berarti, dan pastinya ga butuh konfirmasi.
Dan Guanlin, anak lelaki yang biasanya nyengir-nyengir ga jelas, suka rangkul-rangkul pacarnya se enaknya, meluk-melukkin badan pacarnya yang gembul, sekarang cuman bisa natap kakak kesayangannya itu dari jauh.
Guanlin rasa, hubungan dia sama Jihoon udah ga kayak dulu. Mereka terikat hanya sebatas status 'pacar', selebihnya cuman rasa orang asing.
Dan bodohnya, diantara keduanya ga ada yang mau memulai lebih dulu. Baik Jihoon atau Guanlin sama-sama lebih memilih ga ambil tindakan, dibiarin aja, seolah-olah ga ada yang terjadi.
Tau pihak yang paling sakit siapa?
Yap. He is Lai Guanlin.
•••
Guanlin terdiam di kelasnya, tangannya ia lipat diatas meja untuk menjadi sandaran dagunya. Ia menghela nafas, mendengus pelan, lalu mencibir kecil.
Jihoon udah bahagia.
Guanlin tersenyum miring, dari jendela kelasnya ini dia bisa ngeliat Jihoon yang asik bercengkrama bareng cowok lain, saling rangkul-rangkulan, sampai akhirnya ketawa berdua.
Satu hal yang Guanlin seselin dari keputusannya.
KENAPA DIA NEKAT MASUK KE FAKULTAS YANG SAMA KAYAK JIHOON?!
Bego. Satu kata itu yang sering teriak di pikirannya. Guanlin emang bego banget mutusin buat kuliah di tempat yang sama kayak Jihoon, walaupun keduanya beda jurusan, tapi tetep aja kan ga menutup kemungkinan kalau keduanya bakal ketemu.
Dan Jihoon tau. Kakak kesayangannya itu udah tau kalau Guanlin kuliah di tempat yang sama kayak dia. Jihoon hanya sekedar bilang 'selamat' lalu pergi gitu aja. Datang di hari kelulusan Guanlin, ngasih bunga, senyum manis, lalu cuman bilang selamat atas kelulusannya.
Setelahnya Guanlin yang bacot, dia yang exited ngomong panjang lebar sama Jihoon, ngasih tau plan dirinya kedepannya, ngasih tau bakal kuliah di tempat yang sama kayak Jihoon. Dan terakhir, ngasih tau kalau dia bakal ngelamar Jihoon tepat di hari wisudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
tiang berjalan✔ ‹woolin›
FanfictionSetinggi-tingginya Guanlin, kalo di sebelah Wooseok tetep keliatan pendek kok. Wooseok x Guanlin✔ Woolin✔ Bxb✔ •29-3-19 -- 21-7-19•