Ok, tadinya gua udah g peduliin ini book. Udh end ya selow, gua tinggal. Dan entah kenapa yang minta sequel itu nambah-nambah terus (T▽T)Kan aneh. Serunya book ini tuh dimana gitu, gua ngetik aja asal jadi. Masih ae minta sequel (◎_◎;)
Yaudah. Ini terakhir ya. Serius, biar jadi genap 12. Buat ngerayain 6k readers juga.
Lumayan nih, 3k+. So silahkan,
•
•
•
•
•
•
•
•Satu hal yang Guanlin rasain saat ini. Canggung.
Cabut dari taman kampus, mereka berdua langsung otw pulang. Wooseok bawa mobil, lagi nyetir menuju komplek perumahan mereka.
Iya, langsung pulang.
Guanlin diem aja daritadi, ga buka suara sama sekali. Cowok itu takut, ga berani ngomong saat suasana di mobil secanggung ini.
Wooseok natap lurus jalanan dibalik kaca mobil, fokus nyetir dengan muka datar nya. Cowok itu ga buka pembicaraan semenjak cabut dari taman kampus, bener-bener diem sambil terus nyetir.
Guanlin buang muka, natap jalanan dari jendela sisi kirinya. Cowok itu gak noleh sedikitpun ke Wooseok, se-berusaha mungkin ngindarin kontak mata dari Wooseok.
Wait, mereka kenapa sih?
Guanlin ngehela nafas, nyenderin kepala ke pintu mobil. Berulang kali kejadian di taman tadi kembali datang kepikirannya, berulang kali juga dada Guanlin dipenuhi rasa sesak kayak gini.
Guanlin salah. Iya, dari awal juga dia tau kalau semua ini salah. Ga seharusnya Guanlin datang ke Wooseok, dengan gampangnya ngusik kehidupan si tetangga perumahan.
Guanlin merutuki diri sendiri, kenapa sih dia bisa se-sembarangan itu datang ke Wooseok? Seolah-olah mereka dekat, seolah-olah ngasih Wooseok harapan lebih. Padahal, sebelumnya mereka gak pernah sedeket ini.
Kenapa setiap ada masalah, Wooseok yang selalu datang ke dia? Kenapa juga semua saran Wooseok selalu dia jadiin jalan dari permasalahannya? Seolah Wooseok penentu jalan hidupnya, seolah Wooseok lah sosok yang megang cahaya dari hidup Guanlin. Wooseok pergi, maka cahaya itu bakal hilang. Redup, gak lagi bersinar terang. Hidup Guanlin jadi gak nentu arah, kehilangan sumber cahayanya.
Parah, dia sembrono banget. Liat aja sikonnya, Wooseok jadi nyimpen perasaan ke dia. Wooseok suka, jelas banget. Bahkan cowok itu pernah nembak Guanlin.
Bodohnya lagi, Guanlin gak melarang itu. Seolah ngasih lampu hijau, ngasih kesempatan buat Wooseok nginjek gas nya.
Iya, akhirnya mereka resmi. Sah pacaran dengan keadaan gak stabil. Masih banyak permasalahan yang belum kelar, masih banyak yang harus dilurusin lebih dulu. Bego nya, Guanlin malah terima-terima aja pernyataan cinta Wooseok.
Resikonya ya gini, satu pihak kena imbasnya. Wooseok mungkin sakit hati, Guanlin gak tau kalau cowok itu marah. Pasalnya, Wooseok gak marah-marah sejak tadi. Cuman diam, diam, dan diam.
Yang sakit hati emang Wooseok, tapi Guanlin juga ikut ngerasain seseknya. Ikut merasa bersalah, jelas banget.
"Lin, udah nyampe."
Guanlin terserentak kecil, segera noleh ke Wooseok dengan linglung. "Eh? Oh ya,"
Guanlin buka seatbelt yang sedaritadi dipasang, kemudian dia buka pintu mobil. Baru aja cowok itu mau melangkah turun, tapi pergerakannya berhenti waktu tangannya ditahan Wooseok.
Raut wajah Guanlin langsung berubah, cowok itu tanpa ekspresi natap Wooseok. "Apa?"
Wooseok natap Guanlin lurus, mulutnya udah kebuka, tadi gak ada suara yang keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
tiang berjalan✔ ‹woolin›
FanfictionSetinggi-tingginya Guanlin, kalo di sebelah Wooseok tetep keliatan pendek kok. Wooseok x Guanlin✔ Woolin✔ Bxb✔ •29-3-19 -- 21-7-19•