•Belanja

2.1K 296 36
                                    


Kabar buruk gaes!

Simbol kotak yg biasa di pake buat judul per part ga gw temuin di keyboard :(

Jadi pake yg bulet aja dulu ya.



Ada beberapa hal yang buat Wooseok seneng belakangan ini.

Pertama, Guanlin udah sembuh. Seneng dong dia, itu artinya bakat dia jadi dokter ga cuman main main.

Kedua, motornya aman. Wooseok sujud syukur waktu ngeliat motor sportnya masih ada di depan pager rumah Guanlin besok paginya. Anak Sholeh emang selalu di jaga sama Tuhan.

Padahal belum tentu dia sholeh :'

Ketiga, dia sering bahagia belakangan ini. Ga tau kenapa, tapi feeling nya sih bilang kalo dia lebih bahagia pas bareng Guanlin.

Dia juga gak tau kenapa, jadi jalanin aja ye gak.

Kayak sekarang ini, Wooseok udah nyamperin rumah Guanlin abis ashar. Niatnya sih pengen bareng Guanlin, biar dia tambah bahagia gitu. Dan kebetulan aja dia punya alesan buat bareng sama ntuh bocah.

"Duh apaan sih, ngantuk gue!" Guanlin keluar dari rumahnya masih pake seragam sekolahnya. Bisa di tebak, dia males ganti seragam dan lebih memilih tidur.

"Tidur aja teros! Anterin gue."

Guanlin ngucek matanya, lalu menguap singkat. "Kemana?Kapan?"

"Kedepan komplek. Se-ka-rang." ucap Wooseok penuh penekanan.

Guanlin natap Wooseok males, terus langsung muter balik. "Mending gue tidur."

Srett

"Sini dulu bocah!"

"Apa sih!" Guanlin mendengus kesal saat tangannya di tarik Wooseok, membuatnya berbalik dan menghadap cowok menjulang ke atas itu.

"Gue ga terima penolakan. Ganti seragam lo, terus lo ikut gue ke depan."

"Gak mau!" Guanlin menatap Wooseok kesal. Bisa bisanya Wooseok maksa dia, heh emang tuh orang siapa hah?

"Ck. Masuk kedalem sekarang trus ganti baju. Atau gue yang gantiin?" Wooseok natap Guanlin ga nyelow, ngebuat Guanlin lemah, eh ga bisa bantah maksudnya.

"Iya! Gue ganti baju nih sekarang! Dasar anjing!"

"Mulutlo ya minta di sumpel."

Mendengar itu Guanlin buru buru masuk ke dalam. Dia ngindarin amukan Wooseok.

Iyalah, bisa bisa di banting dia. Kan Guanlin krempeng badan isi tulang semua. Lah si Wooseok udah tinggi berisi pula, kalah telak lah dia.



Wooseok sama Guanlin udah ada di garasi rumahnya Wooseok. Tadi katanya mau pake motornya Wooseok aja, Yaudah Guanlin iyain, dia ga mau ambil pusing.

"Motor sport gue bocor bannya."

Wooseok mendatangi Guanlin dengan muka melasnya, membuat Guanlin menyerit bingung.

"Lah terus?"

"Pake motor bebek mau ga?"

Guanlin melotot seketika. Dia ngebayangin boncengan sama Wooseok pake motor bebek, kek beat gitu lah.

Anjir, ngeri amat. Motornya rusak ga ya kalo mereka naikin? Kan mereka sama sama tiang berjalan.

"Lo yakin tuh motor ga bakal rusak kalo kita naikin? Gue ragu sih."

Diluar dugaan, Wooseok malah ngangguk penuh keyakinan. Ngebuat Guanlin natap dia heran.

tiang berjalan✔ ‹woolin›Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang