+Diumbar

2K 255 34
                                    


"Ck, ngapain nganter sampai sini sih, bocah banget," gerutu cowok itu kesal, kepalang malu dianterin sampai depan kelas.

Ini dia udah kuliah loh, harus banget dianterin sampai sini?? Kan isin.

"Napa sih lo, biasa aja kali. Bukan cuman gue yang nganterin lo sampai depan kelas, yang lain juga. Liat noh disekeliling," katanya ga terima, gerakin dagunya ke sisi lain, nunjuk orang-orang yang ngelakuin hal sama, bahkan sampai kisseu kisseu.

Guanlin ikut noleh, jadi merenggut gitu aja saat sadar bukan dia aja yang dianterin sampai depan kelas gini, tapi orang lain juga.

"Ya tapikan gue malu," ringisnya masih malu, apalagi saat beberapa pasang mata natap ke arah dia dan Wooseok.

"Tiang, balik sana. Nanti temen-temen gue ngeliat," usir Guanlin ngedorong bahu Wooseok ngejauh, nyuruh cowok itu segera ke gedung sebelah, tempat kelasnya berada. Karena ya emang gedung fakultas mereka sebelahan, cuman kepisah beberapa meter.

"Ga sopan banget sih, pacar sendiri diusir. He, gue udah nganterin lo kesini loh, udah ngorbanin bensin gue."

Guanlin natap Wooseok jengah, ngedengus kecil ngeliat muka Wooseok yang sewot.

"Nggak ikhlas lo nganter gue? Yaudah besok gue bawa mobil sendiri," kesal Guanlin balik badan, siap beranjak ke pergi masuk ke kelasnya.

Wooseok lebarin matanya, narik tangan Guanlin biar ngebalik. Cowok itu ngeringis kecil, liat Guanlin yang masang raut emosi.

"Apa?" sahutnya galak, lepasin tangannya ngejauh dari tangan Wooseok. "Gue mau masuk."

"Maaf elah, ngambekan amat lo, udah beneran jadi uke nih?"

Guanlin ngedelik, sewot sendiri liat Wooseok naik turunin alisnya ngegoda. "Apa sih!"

"Maafin dulu, nggak boleh marahan sama pacar sendiri,"

Guanlin muter bola matanya jengah, ngangguk-ngangguk malas. "Ck, iya. Dah sana balik,"

Wooseok terkekeh kecil, gemas liat Guanlin yang mulai sering ngambekan. Semenjak pacaran, Guanlin jadi banyak berubah. Kadang suka jaim sendiri, lalu ketawa-tawa, dan juga manjanya suka kumat.

Tapi gapapa, Wooseok seneng.

"Pagi ini dingin ya," kata Wooseok tiba-tiba, buat Guanlin noleh dengan kening berkerut. Dia ngebuka telapak tangannya lebar-lebar, jadi ngeringis kecil saat angin nerpa telapak tangannya.

Bener juga, pagi ini dingin.

Tiba-tiba Wooseok maju, ngedeket ke wajah Guanlin yang jadi cengo. Tangannya ngerambat ke tengkuk Guanlin, narik tudung hoodienya buat nutupin kepala Guanlin.

"Dipake hoodienya, biar palalo ga mati kedinginan,"

Guanlin mendelik, natap Wooseok kesel karena lagi-lagi cowok itu ngancurin suasana. Kan gagal baper.

"Tangan lo siniin,"

Guanlin ngerjap bingung, nurut deketin tangannya ke Wooseok. Kemudian matanya melebar, rada kaget waktu Wooseok narik lengan hoodienya sampai nutupin jemari tangannya. Wooseok ngelakuin hal yang sama dengan tangan sebelahnya, ngebuat kedua tangan Guanlin tenggelam sempurna di balutan hoodie.

"Anget ga?"

"Hm, ah iya," sahut Guanlin linglung, kembali sadar saat suara Wooseok terngiang di telinganya.

"Krempeng oi!"

Guanlin refleks noleh, ngernyit heran liat Baejin yang manggil dia dari depan sana. Dengan santai cowok itu berdiri disebelah kiri Guanlin, buat Guanlin jadi ditengah karena Wooseok emang udah ada di sebelah kanannya dari tadi.

tiang berjalan✔ ‹woolin›Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang