Info

100K 2.2K 22
                                    

Maaf, niatnya untuk cerita ini aku nulis sampai disini dulu. Aku lanjutin satu bulan kemudian dari tanggal sekarang.

Kenapa nggak aku lanjutin? Niatnya mau cari readers baru dulu, selebihnya aku bakal beralih ke lapak sebelah dan melanjutkan cerita di sana.

Aku tidak ingin mengecewakan, tapi maaf jika buat kalian kecewa. Aku bakal nulis secepatnya jika readers dan vote sudah mencapai target yang aku mau. Kalaupun besok atau satu minggu sudah mencapai target, pada hari itu juga aku bakalan lanjut lagi.

Buat kalian yang suka, dan pengin tahu kelanjutannya lebih lanjut, silahkan tinggalkan jejak dengan vote+coment dari masing-masing chapter (Kalau mau sih, tapi jangan boom coment dalam satu chapter itu sendiri. Satu saja tapi bermakna, dan itu sudah cukup membuat aku semangat berkarya) Yang mau promosiin biar ada temen buat ngegosipin cerita ini pun juga silahkan.

Aku nggak bakal target vote, karena tujuanku sekarang hanya mencari readers buat cerita ini saja. Manfaatnya biar nanti bisa ngerusuh bareng gitu, jadi kan bisa semangat nulisnya.

Catat tanggal: 28 Juni 2019.
Jadi yang mau nagih setelah satu bulan berlalu, silahkan :)

Oke, salam dari aku buat kalian wahai pembaca. Jangan lupa follow kalau ingin menghargai karya dari pemula ini.

By: Vaa_morn.

AKSARA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang