Sorry

67.3K 1.4K 139
                                    

Mood aku lagi hancur banget, jadi buat nulis aja susah. Maaf banget buat kalian yang nunggu, disaat seperti ini buat nulis menurutku mustahil. Ada ide sih, tapi bingung mau gimana. Udah usaha dari kemarin-kemarin, tapi gagal.

Yang minta next, sekali lagi maaf banget. Sedikit cerita... Dulu kalau sekali mood hancur parah, dengan nangis aku bisa kembali normal. Tapi sekarang aku nggak pengin nangis, hal yang buat aku down seperti ini juga nggak tahu apa. Jadi yang dulunya males, mager, sekarang malah lebih dari itu. Semuanya berlebihan!

Kepalaku terasa pusing, kayak banyak beban gimana ya? Entahlah... Baru lagi, belum lama ini aku ingkar janji sama seseorang. Mungkin fine aja sih, buat orang selain aku. Tapi buat aku, itu jadi nambah beban yang sebelumnya beban masih banyak.

Tahu nggak dipikiranku ada apa? Aku aja bingung. Dari hal yang nggak harus dipikirin dulu, sampai yang seharusnya dipikirin. Mau cerita sama orang, tapi trauma. Hal yang menyakitkan dari bualan, yang sangat melenceng dari fakta.

Otak aku rasanya mau meledak! Buat berpikir solusi aja rasanya susah. Dipendem sendiri, bukannya menjadikan solusi malahan bertambah beban.

For your information, Aksara udah beberapa kali kena tawaran TERBIT. Dari yang terbit PlayStore aja, sampai yang cetak. Padahal aku nggak yakin dengan karya aku sendiri 😅

Adakah yang mau tanya, kenapa aku nggak ambil? Aku lebih takutnya, nggak sesuai ekspetasi. Untuk masuk gramedia aja, minimal 500 eks. Aku nggak yakin 😅

Menurut kalian gimana?

Sekian curhatku. Aku lagi nyari cara buat ngilangin beban pikiran aku, dan cepat kembali ke sini kok. Sekian, terimakasih :)

Ig :  @vaa_morn01

AKSARA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang