Cuap-cuap Author

61.9K 1.3K 80
                                    

Aku mulai nulis di sini, sekitaran pertengahan Januari 2019. Jadi di sini,  aku bisa dikatakan masih pemula. Awal aku dapat 1K followers, itu sekitaran akhir Mei 2019. Tepat tanggal 29 Mei kalau nggak salah.

Aku nulis tanpa promosi. Ya, disaat orang-orang memenuhi dinding wall orang buat nyuruh karyanya dibaca. Aku hanya diam, aku nggak pengin bongkar identitas sebelum aku sukses dalam dunia literasi.

Suwerr... Tangan aku gatel banget pengin promosiin karya aku ke orang-orang, tapi nggak bisa. Sudah jadi kesepakatan aku sendiri, buat menjadi rahasia. Sayangnya ada salah satu temen yang tahu, tapi semoga dia bisa jaga rahasia. Amiin...

Aku itu tipikal anti sosial, introvert, serasa nggak ada temen, nyaman sendiri, nggak pernah keluar sama temen-temen buat jalan-jalan dan nggak terlalu peduli untuk itu. Cuma terakhir masa sekolah aku, aku buat beda untuk orang-orang terdekat. Bisa bercanda, bisa ngobrol, dan tentunya nggak banyak diam.

Jadi jika suatu saat kalian ketemu aku dan aku terlihat cuek bebek, mohon dimaklumi. Aku udah usaha buat bisa senyum, tapi kayaknya kurang berhasil. Barangkali, aku ngikutin jejak Aksen yang jarang berekspresi kalau tidak bersama Ara.

Untuk versi Wattpad, mungkin kayak gitu aja lah. Versi cetaknya nggak tahu kapan, Ehehehe 😅 Aku masih menjadi manusia mager dan penuh rebahan gaissss, tidur mulu 😂

Soal grup, dilain cerita aja ya. Bukan cerita yang udah dipublish tapi, nanti ada cerita baru setelah ke dua cerita yang masih beberapa chapter itu selesai.

Soal lanjutan? Coba cari deh, barangkali udah ada. Aku mau lanjut rebahan, tidur, terus tiba-tiba mau buka puasa 😂

Follow instagram aku dulu woyy,
@vaa_morn01 Mbok suatu saat pengin lihat muka aku yang dekil nggak terawat, karena khilaf  ke posting 😂 Follow Wattpad aku juga, biar aku nambah semangat berkarya.

Salam santuy, salam mager, salam rebahan. Jangan lupa tetep stay at home, aku lagi mulai nulis lagi kok biar jadi temen kalian. Hihihi.

Aku mau lanjut tidur dulu 😅

AKSARA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang