BERTEMU

43.4K 292 8
                                    




Claudia Wolfie Marvelous Adalah Keturunan Half Wolf, Half Fairy Dan Half Mutant. Ibu Nya Adalah Seorang Mutant Dan Sedangkan Ayah Nya Adalah Seorang Werewolf Dan Half Fairy.

Sejak Umur 12 Tahun Claudia Memutuskan Untuk Hidup Mandiri Dan Tinggal Di Dunia Manusia, Orang Tua Claudia Pun Mengizinkan Claudia.

Oh Iya Claudia Menyamar Sebagai Nerd, Agar Identitas Nya Tidak Di Ketahui Oleh Orang Orang Dari Dimensi Luar.

Karena Ibu Nya Adalah Seorang Mutant Terakhir Yang Memiliki Kekuatan Yang Dashat, Kekuatan Mutant Milik Ibu Nya Pun Di Wariskan Kepada Anak Semata Wayang Nya Claudia.

Lalu Selama 7 Tahun Ini Kehidupan Claudia Berjalan Dengan Normal Seperti Layak Nya Manusia Biasa Lain Nya. Setelah Lulus Universitas, Claudia Membangun Sebuah Cafe Yang Di Berinama 'The Claud' Oleh Claudia.

Hari Ini Ulang Tahun Claudia Yang Ke 20 Tahun, Claudia Mentraktir Ke Tiga Sahabat Nya Untuk Makan Gratis Di Cafe Milik Nya.

"Selamat Ulang Tahun Sahabatku" Ucap Cindy Sambil Memeluk Claudia Sangat Erat.

"Lepaskan Cindy!, Aku Tidak Bisa Bernafas" Ucap Claudia.

"Hehe Maaf" Ujar Cindy Sambil Melepaskan Pelukan Nya

"Jadi Kita Dapat Makanan Gratis Kan?" Ucap Melissa

"Cepatlah Claudia Aku Sudah Lapar" Ucap Ruvella Sambil Memakan Coklat.

"Kau Itu Kerja Nya Hanya Makan Saja" Ucap Cindy

"Biar Saja" Ujar Ruvella Sambil Kembali Memakan Coklat Nya Dengan Lahap

"Yasudah, Ayo Kita Pergi Makan" Ucap Claudia

"AYOOOO" Ucap Ruvella Semangat, Sedangkan Claudia, Melissa Dan Juga Cindy Menggeleng - Gelengkan Kepala Nya Melihat Tingkah Laku Teman Nya.

~~~~###~~~~

Setelah Memesan Makanan Claudia Pergi Keluar Cafe Untuk Meng Angkat Telphone Dari Ibu Nya, Setelah Selesai Menelphone Lalu Tiba Tiba Ada Seseorang Anak Kecil Yang Sedang Menangis.

"Hai Anak Manis, Kenapa Kau Menangis?" Ucap Claudia Lembut

"Hiks... Hiks... Kakak Tolong Aku Hiks... Hiks... Kalung Kesayanganku Terjatuh Di Dalam Hutan Hiks..." Ucap Gadis Kecil Itu Sambil Terisak Menangis.

"Cup Cup Jangan Menangis Sayang, Nanti Aku Akan Kesana Mengambil Nya" Ujar Claudia Sambil Memeluk Gadis Kecil Itu.

"Terima Kasih Kakak" Ucap Gadis, Sambil Membalas Pelukan Claudia

~~~###~~~

Lalu Claudia Menelphone Cindy Teman Nya, Dia Izin Akan Pergi Ke Suatu Tempat.

Setelah Itu, Claudia Pergi Ke Hutan Untuk Mencari Kalung Kesayangan Milik Gadis Cilik Itu.

Lalu Saat Dia Sedang Asik Mencari Tiba Tiba Claudia Mencium Aroma Maskulin Dari Arah Depan Nya.

"MATE...!, MATE...!, MATE...!" Teriak Keras Seseorang Dari Dalam Kepala Claudia, Sehingga Membuat Meringis Kesakitan Karena Kepala Nya Yang Sakit.

"AAArrrrgggghhhh" Rintih Claudia Sambil Memegangi Kepala Nya Yang Sakit.

Lalu Claudia Berjalan Sambil Memegangi Kepala Nya Yang Sakit, Karena Seseorang Dari Dalam Kepala Nya Berteriak Teriak Kata 'MATE'

BRUK

Claudia Menabrak Orang Yang Ada Di Depan Nya, Lalu Orang Itu Berbalik Dan Menatap Claudia Dengan Jijik Karena Melihat Tampilan Claudia Yang Sangat Jelek Dengan Rambut Hitam Di Kepang 4, Kacamata Bulat Besar Yang Di Pakai Nya Dan 2 Tompel Besar Di Pipi Sebelah Kanan Dan Kiri Nya.

MY MATE REJECTING METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang