Claudia Terbangun Dari Tidur Nya Karena Dia Merasakan Tubuh Nya Sangat Lengket, Dia Juga Merasakan Ada Sesuatu Yang Bergerak Maju Dalam Daerah Kewanitaan Nya Dan Tubuh Nya Sangat Berat Seperti Di Tindih Oleh Seseorang.Saat Claudia Membuka Mata Nya, Dia Langsung Terkejut Saat Melihat Orang Gila Itu Sedang Menyetubuhi Tubuh Nya.
"Morning Sweetheart" Ucap Grey Sambil Terus Bergerak Gerak Dengan Cepat.
"Aaahhh... Hentikanhhhhh.... Sialan-Hmpphh...
Mulut Claudia Langsung Di Bungkam Oleh Bibir Grey, Lalu Grey Menghisap Dan Melumat Bibir Claudia Dan Dia Juga Semakin Mepercepat Gerakan Nya Sehingga Membuat Claudia Mendesah Di Dalam Ciuman Panas Mereka.
Lalu Grey Menghisap Kembali Leher Claudia Dan Dia Juga Meremas Remas Kedua Payudara Milik Claudia Dengan Keras.
"Hentikanhhhh... Brengsek... Ahhhhh...."
Kemudian Grey Meneruni Ciuman Nya Ke Vagina Milik Claudia, Dan Dia Menjilati Dalam Vagina Claudia, Dan Dia Juga Menghisap Kencang Kencang Cairan Yang Keluar Sangat Banyak Di Dalam Vagina Milik Claudia.
"Aaaahhh.... Bangsathhhh.... Hentikanhhh...."
"SIALAN KU BILANG HENTIKAN!, BAJINGAN!" Bentak Claudia, Sehingga Membuat Grey Menghentikan Aktivitas Nya.
"BANGSAT!, BERANI NYA KAU MENGAMBIL KEPERAWANANKU!, BAJINGAN SIALAN!" Bentak Claudia, Sambil Berdiri Dengan Selimut Yang Menutupi Tubuh Telanjang Nya.
"Tapi Kau Menikmati Nya Juga, Sayang" Ucap Grey.
"Dan Ini Sudah Kewajibanku Untuk Melakukan Nya, Karena Kau Mateku Yang Di Takdirkan Oleh Moongoddes" Sambung Grey
"PERSETAN DENGAN MATE!!, KAU SUDAH MEREJECT KU SEBAGAI MATEMU!, INGAT KAU SUDAH BERJANJI BAJINGAN!" Bentak Claudia
"AKU MENARIK UCAPANKU, AKU MENERIMA CLAUDIA WOLFIE MARVELOUS SEBAGAI MATEKU!" Ucap Greyson Dengan Suara Yang Lumayan Keras.
"I'AM CLAUDIA WOLFIE MARVELOUS, REJECTED YOU GREY----
Omongan Claudia Terputus Karena Grey Membungkam Mulut Claudia Kasar Memakai Bibir Nya.
PLAKKK
"KAU BAJINGAN SIALAN!" Umpat Claudia
"PERGI DARI SINI SEKARANG!, SEBELUM AKU BERTINDAK KASAR!" Bentak Claudia Yang Sudah Emosi
"Memang Nya Kau Ingin Melakukan Apa?" Ucap Grey Sambil Berjalan Mendekati Claudia.
"JANGAN MENDEKAT!, PERGI KAU BANGSAT!" Bentak Claudia Yang Sudah Tersulut Emosi.
Grey Semakin Mendekati Claudia.
"AKU BILANG JANGAN MENDEKAT BANGSAT!" Bentak Claudia.
DUARRRRR
Claudia Yang Sudah Tersuluti Oleh Emosi Akhir Nya Mengeluarkan Kekuatan Nya, Dan Menyerang Greyson.
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENTS....
TOLONG HARGAI AUTHOR!, JANGAN DI BACA AJA!
♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE REJECTING ME
Werewolf{Anak kecil dilarang mendekat! 🔞} 25+ {GREYSON RICHARDSON} "I'm Greyson Richardson From Galaxy Pack, Rejecting Claudia Wolfie As My Mate"