Jari Jari Claudia Bergerak Gerak, Lalu Mata Nya Yang Indah Dan Memikat Akhirnya Terbuka."Claudia?" Ucap Athene Yang Berada Di Samping Claudia Yang Sedang Terbaring.
"Claudia Akhirnya Kau Sadar Juga" Ucap Athene Senang, Lalu Membunyikan Bel Untuk Memanggil Anastacy Sepupu Nya Yang Healers.
"Dimana Aku?" Tanya Claudia, Sambil Memperhatikan Ruangan Yang Sedang Dia Tiduri.
"Kau Berada Di insitute Sekarang" Jawab Athene
"Bagaimana Bisa Aku Bisa Ada Disini?" Tanya Claudia Lagi.
"Setelah Afrodit, Regina, Cordelia, Oval, Orias Dan Rayland Berhasil Menghentikanmu!, Kau Langsung Tidak Sadarkan Diri Dan Kau Akhirnya Di Bawa Kesini, Ke Tempat Yang Lebih Aman" Jawab Athene
"Kau Tahu, Setelah Rayland Mengetahui Srigala Itu Yang Mengambil Mahkotamu Rayland Langsung Marah Besar"
"Rayland Mengajak Greyson Untuk Berduel Antara Singa Jantan Dan Srigala Jantan, Kau Tahu Greyson Hampir Mati Di Bunuh Oleh Rayland, Untung Saja Langsung Di Pisahkan Oleh Dantalion" Ucap Athene Panjang
Claudia Terdiam, Suasana Di Ruangan Itu Langsung Kembali Menjadi Hening.
CKLEK (SUARA PINTU DIBUKA)
"Claudia Akhirnya Kau Sudah Bangun" Ucap Anastacy Senang
"Hai Claudia, Akhirnya Kau Bangun Juga" Ucap Afrodit
"Kau Pasti Haus Kan?, Ini Aku Membuatkanmu Vanilla Green Tea Kesukaan Mu" Ucap Aries Sambil Memegang Nampan Yang Berisi Gelas Yang Isi Nya Ice Vanilla Green Tea.
"Dia Masih Sakit!, Dia Tidak Boleh Minum Es!" Ucap Afrodit
"Dia Tidak Sakit!, Dia Hanya Tidur Lama" Ucap Athene
"Ini" Ucap Aries, Lalu Claudia Meminum Ice Vanilla Green Tea Itu Sampai Habis Tidak Tersisa.
KRUYUK... KRUYUK... KRUYUK...
"Ooppss..., Aku Lapar" Ucap Claudia Sambil Memegangi Perut Nya Yang Masih Berbunyi Keras.
Seketika Tawa Mereka Langsung Pecah, Mereka Tertawa Sambil Memegangi Perut Nya Yang Sakit Akibat Tertawa Ngakak.
~~~~###~~~~
Sedangkan Regina Dan Cordelia Sedang Di Kurung Di Kamar Oleh Kris Dan Reon Para Mate Mate Nya.
Karena Terluka Parah Akibat Berduel Dengan Rayland, Greyson Masih Terbaring Lemah Di Ranjang Nya Karena Luka Nya Belum Sembuh Total.
Kris Dan Reon Menatap Kasihan Melihat Alpha Nya Terbaring Lemah Menyedihkan.
"Kasihan Sekali Dia" Ucap Cordelia Dan Regina Bersamaan
"Biasa Nya Dia Langsung Sembuh Jika Dia Berdekatan Oleh Mate Nya" Ucap Regina
"Tahu Darimana Kau?" Tanya Cordelia
"Paman Klaus" Jawab Regina
"Oh" Ucap Cordelia.
Lalu Regina Keluar Meninggalkan Cordelia Di Ruangan Itu Bersama Greyson Yang Sedang Terbaring Lemah, Dan Kris Dan Reon.
"Tunggu" Ucap Reon, Lalu Regina Berhenti Melangkah Lalu Membalikan Tubuh Nya.
"Ya Ada Apa?" Tanya Regina
"Aku Ingin Berbicara Sesuatu Denganmu" Ucap Reon
"Bicaralah Disini" Ujar Regina
"Baiklah, Tapi Tidak Disini" Ucap Reon
Lalu Reon Menarik Pergelangan Tangan Regina Pelan.
"Hei Lepaskan" Ucap Regina Sambil Mencoba Melepaskan Tangan Nya Dari Reon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE REJECTING ME
Werewolf{Anak kecil dilarang mendekat! 🔞} 25+ {GREYSON RICHARDSON} "I'm Greyson Richardson From Galaxy Pack, Rejecting Claudia Wolfie As My Mate"