Sejak Kejadian Itu, Claudia Menjadi Dingin Tak Tersentuh Dan Dia Lebih Memilih Tinggal Di Atas Awan.Claudia Masih Tidak Terima Jika Keperawanan Nya Di Ambil Oleh Orang Gila Yang Bertemu Oleh Nya Kemarin.
Claudia Akhirnya Melampiaskan Kemarahan Nya Dengan Mengeluarkan Kekuatan Nya.
DDUUAARRR
Claudia Membuat Api Tornado Dengan Sangat Besar Sehingga Membuat Awan Putih Berubah Menjadi Hitam.
DUARRR
Claudia Membuat Lagi Api Tornado Dengan Sangat Besar Sehingga Membuat Awan Putih Lain Nya Berubah Menjadi Hitam Dan Terbakar.
"HENTIKAN!" Teriak Regina
Claudia Tidak Mendengar Teriakan Regina, Dia Malah Semakin
~~~~~####~~~~~
1 Minggu Pun Berlalu Akhir Nya Greyson Sadar Dari Tidur Nya Yang Panjang, Hari Itu Dia Mengalami Kondisi Yang Kritis Saat Claudia Menyerang Nya.
"Alpha Akhir Nya Kau Bangun" Ucap Kris Beta Nya
"Kami Menemukan Mu Tergeletak Tak Sadarkan Diri Di Balik Semak Semak" Ucap Rion
"Rion!, Aku Ingin Kau Panggil Eira Ke Sini Sekarang Juga!" Ucap Grey To The Point
"Siap Laksanakan!" Ujar Rion, Lalu Menjalankan Tugas Nya.
"Dan Kau Kris Cari Tahu Tentang Claudia Wolfie Marvelous" Perintah Grey Lagi, Lalu Kris Langsung Pergi Menjalankan Perintah.
Grey Semakin Penasaran Terhadap Claudia, Karena Kemarin Dia Melihat Sesuatu Cahaya Dari Tangan Claudia, Sehingga Membuat Dia Terpental Jauh Dari Apartement Milik Claudia Dan Menyebabkan Dia Teritidur Selama 1 Minggu.
40 MENIT KEMUDIAN
TOK TOK TOK
"Masuk!"
"Alpha, Aku Sudah Memanggil Eira Srigala Peramal Ini" Ucap Reon Sambil Melirik Eira.
"Ada Apa Anda Memanggil Saya Kesini?" Ucap Eira To The Point
"Ramalkan Tentang Wanita Bernama Claudia Wolfie Marvelous Sekarang Juga!" Perintah Greyson
Eira Mengangguk Patuh, Lalu Dia Mengeluarkan Bola Kristal Nya Dan Memulai Meramalkan Tentang Wanita Bernama Claudia Wolfie Marvelous Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE REJECTING ME
Werewolf{Anak kecil dilarang mendekat! 🔞} 25+ {GREYSON RICHARDSON} "I'm Greyson Richardson From Galaxy Pack, Rejecting Claudia Wolfie As My Mate"