MALAM TERINDAH

30.7K 179 1
                                    


                 +17 {ADULTS SCENE!} +25

Akhirnya Claudia Sudah Sampai Di Kamar Milik Greyson.

Claudia Melihat Iba Greyson Yang Terbaring Lemah Di Atas Ranjang Nya.

Wajah Nya Terlihat Sangat Pucat. Claudia Menyentuh Kening Grey Yang Sangat Panas. Karena Sentuhan Claudia Di Kening Nya Membuat Grey Bangun Dari Tidur Damai Nya.

"Love?, Finally You Wake" Ucap Grey Dengan Suara Parau.

"Emm... Hey" Ucap Claudia Sambil Tersenyum Awkward

Claudia Langsung Terkejut Saat Grey Menarik Nya Kedalam Pelukan Nya Dan Mendekap Erat Nya.

"Syukurlah... Kau Sudah Bangun, Maafkan Aku Sayang... Aku Sudah Mengambil Nya Darimu" Ucap Grey, Sambil Mendekap Erat Erat Claudia.

"G-Grey Ak-Aku Tidak Bisa Ber-Nafas" Ucap Claudia Terbata Bata, Lalu Greyson Langsung Melepaskan Pelukan Nya.

"Ma-Maafkan Aku Sweetheart" Ucap Greyson Semakin Bersalah.

"Hah Sudahlah" Ucap Claudia Sambil Duduk Di Pinggir Ranjang Dan Membelakangi Grey Yang Sedang Terbaring Di Atas Ranjang Nya.

"Oh Iya Maafkan Aku, Karena Aku Kau Jadi Terluka Juga" Ucap Claudia

"Ini Salahku Sayang" Ucap Greyson

"Maafkan Aku Sayang, Aku Bersalah" Ucap Greyson Lagi.

"Aku Sudah Memaafkanmu, Jadi Tidak Usah Kau Meminta Maaf Lagi" Ucap Claudia.

"Sekali Lagi Maafkan Aku... Aaarrrgghhh.....

"Ada Yang Sakit?, Kau Jangan Banyak Bergerak Kau Masih Belum Sembuh" Ucap Claudia Cemas.

"Are You Worrying About Me?" Goda Greyson

Claudia Langsung Mendelik Kesal, Lalu Mencubit Perut Grey Sehingga Membuat Greyson Meringis Kesakitan.

"iiisshh... Menyebalkan" Ucap Claudia Sambil Cemberut.

"Aaarrrgghhh...." Ringis Greyson

"Maaf Telah Mencubitmu, Sini Biarku Obati Luka Luka Di Tubuh Mu Itu" Ucap Claudia

"Ini Service Istimewa Dariku" Ucap Claudia Lagi.

"Service?" Ucap Grey Bertanya

SREKK

Claudia Merobek Kaos Hitam Yang Di Pakai Oleh Greyson.

"Apa Kau Sadar?" Ucap Grey

"Ck!, Tidak Usah Banyak Bertanya" Ucap Claudia

Lalu Raut Wajah Claudia Berubah Menjadi Serius, Dia Meletakan Tangan Kanan Nya Tepat Di Bagian Dada Milik Grey.

Lalu Raut Wajah Claudia Berubah Menjadi Serius, Dia Meletakan Tangan Kanan Nya Tepat Di Bagian Dada Milik Grey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muncul Lah Cahaya Biru Keluar Dari Tangan Claudia Dan Cahaya Itu Masuk Kedalam Tubuh Milik Greyson.

Sedangkan Tangan Kiri Milik Claudia Mencengkram Erat Tangan Milik Grey.

MY MATE REJECTING METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang