Setelah Berjalan Jalan Bersama Rayland, Claudia Akhir Nya Pulang Ke Apartement Nya."Home Sweet Home" Ucap Claudia Sambil Duduk Di Atas Sofa Empuk Kesayangan Nya.
Claudia Meminum Champagne Yang Ada Di Atas Meja, Lalu Memakan Coklat Pemberian Rayland Sama Habis. Setelah Itu Dia Berjalan Menuju Kamar Nya.
"Hahhh Aku Lelah, Aku Ingin Tidur" Ucap Claudia Sambil Membuka Pintu Kamar Nya.
"Kamarku Memang Yang Terbaik" Ucap Claudia Sambil Merebahkan Diri Di Kasur
Lalu Claudia Melepas Peralatan Nerd Nya, Tapi Dia Lupa Melepaskan Kacamata nya. Dan Lalu Claudia Tertidur, Tanpa Sadar Belum Menutup Rapat Jendela Kamar Nya.
Grey Melompat Masuk Melewati Jendela Kamar Claudia Dengan Mudah.
Lalu Grey Tersenyum Tipis Karena Melihat Claudia Tertidur Sambil Memakai Kacamata Nya.
Grey Duduk Di Tepi Ranjang Claudia, Lalu Dia Menatap Wajah Cantik Claudia Yang Damai Sedang Tertidur.
"Ternyata Mateku Ini Cantik Sekali" Ucap Grey Sambil Melepas Kacamata Dan Rambut Kepangan Claudia.
"Dia Mateku!, Bukan Matemu!" Ucap Rey
"Dia Mateku Juga!" Ucap Grey
"Kau Tidak Ingat?!, Kau Sudah Mereject Nya Tadi!, Jadi Kau Tidak Bisa Kembali Pada Nya!" Ucap Rey
"AKU TARIK UCAPAN KU!, AKU MENERIMA CLAUDIA WOLFIE MARVELOUS SEBAGAI MATEKU" Bentak Grey Lalu Memutuskan Mindlink Nya.
Grey Mendekati Claudia Yang Sedang Tertidur, Grey Menghirup Dalam Dalam Aroma Mint Milik Claudia. Aroma Claudia Membuat Dia Menjadi Gila Seketika.
Grey Melumat Bibir Milik Claudia Yang Sedang Tertidur, Tanpa Sadar Claudia Membuka Mulut Nya, Lalu Grey Memasukan Lidah Nya.
"Eeuummm" Claudia Langsung Membulatkan Mata Nya
Lalu Grey Menuruni Ciuman Nya Ke Leher Milik Claudia, Dan Menghisap Leher Claudia Kuat Sehingga Meninggalkan Kissmark Di Sana.
"WHAT THE FUCK ARE YOU DOING?!"
"Jangan Menolak Ku!" Ucap Grey Tajam
Claudia Mendorong Kuat Grey, Tetapi Grey Dengan Kuat Mengunci Semua Pergerakan Claudia Dengan Kekuatan Nya.
'Sial!, Aku Tidak Bisa Bergerak" Ucap Claudia Dalam Hati.
"Dasar Brengsek!, Hentikan Sekarang Juga!" Bentak Claudia
Grey Merangkak Naik Ke Atas Ranjang,Dan Menindih Tubuh Claudia. Lalu Grey Merobek Baju Claudia Sehingga Memperlihatkan Bra Hitam Yang Di Pakai Claudia.
Lalu Grey Mulai Menjilati Leher Claudia Dengan Sensual, Claudia Berusaha Menahan Suara Nya.
Grey Membuka Kaitan Bra Claudia Dengan Mudah, Lalu Terlihat Jelas Payudara Milik Claudia.
Grey Meremas Kuat Payudara Claudia Sehingga Membuat Claudia Berhasil Mengeluarkan Desahan Nya.
Grey Masih Menciumi Leher Claudia Dengan Sensual, Dan Sementara Kedua Tangan Nya Masih Meremas Kedua Payudara Claudia.
Claudia Semakin Mendesah Keras, Karena Grey Menghisap Putting Payudara Milik Nya Dengan Keras Dan Sedangkan Tangan Kanan Nya Meremas Payudara Nya Yang Di Sebelah Kiri.
Grey Meninggalkan Banyak Kissmark Di Tubuh Claudia, Sedangkan Claudia Tidak Berhenti Mendesah Dalam Ciuman Nya Karna Grey Terus Meremas Kedua Payudara Claudia Dengan Keras.
"Uuugghhh... Please Stop It" Ucap Claudia Yang Sadar Ini Sudah Salah.
Grey Kembali Melumat Bibir Claudia, Lalu Grey Kembali Meremas Kuat Payudara Milik Claudia Sehingga Membuat Claudia Mendesah Dalam Ciuman Nya Lagi.
'Ugghh... Sial!, Ini Harus Cepat Di Hentikan' Ucap Claudia Di Dalam Hati Nya
Karena Grey Tidak Ingin Berhenti, Akhir Nya Claudia Terpaksa Mengeluarkan Kekuatan Mutant Yang Di Sembunyikan Oleh Nya Selama 7 Tahun Ini.
"Maaf Aku Harus Melakukan Ini" Ucap Claudia.
DUARRR
Tubuh Greyson Pun Akhir Nya Terbanting Kencang Ke Tembok, Dengan Cepat Claudia Mengambil Baju Untuk Menutupi Tubuh Nya Yang Topless.
Setelah Itu Claudia Melihat Greyson Yang Terkapar Lemah Di Atas Lantai Akibat Terbanting Sangat Keras Ke Tembok.
"Astaga!, Apa Itu Sakit?" Ucap Claudia Yang Berdiri Di Depan Grey Yang Terkapar Di Atas Lantai.
"Tentu Saja Sakit Bodoh!" Ucap Grey, Lalu Karena Dia Terbanting Keras Tadi Tubuh Nya Jadi Sakit Dan Sulit Di Gerakan.
"Apa Kau Bisa Berdiri?" Ucap Claudia
"Maafkan Aku Ya, Tadi Aku Membantingmu Cukup--- Eh Kenapa Aku Haru Minta Maaf Kepadamu, Kan Kau Yang Salah Menyentuh Ku Saat Aku Tidur" Ucap Claudia
"Tapi Kan Kau Juga Menikmati Nya" Ucap Greyson
"Huh Terserah Kau Saja, Aku Pergi Byeee Jerk!" Ucap Claudia, Lalu Pergi Meninggalkan Greyson Sendiri Yang Masih Terkapar Lemas Di Lantai.
"Kita Gagal Mendapatkan Dia Lagi!" Ucap Rey Kesal Lalu Memutuskan Mindlink Nya
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENTS....
TOLONG HARGAI AUTHOR!, JANGAN DI BACA AJA!
♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️♥️♣️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE REJECTING ME
Werewolf{Anak kecil dilarang mendekat! 🔞} 25+ {GREYSON RICHARDSON} "I'm Greyson Richardson From Galaxy Pack, Rejecting Claudia Wolfie As My Mate"