2. SMA : "Ketemu Lagi"

46 7 0
                                    

"Eeeell!! " panggil seorang remaja tampan yang berparas bak pangeran dari kerajaan seberang. Ceilaaaah lebay nyeeee...

"Hito ya? Kamu Hito Stefano bukan?iya kan, kamu itu Hitoo?" El berpura-pura tak mengenal Hito.

Muka Hito yang tadinya tampak bahagia, sekarang tampak badmood bro. Dia pikir Nael Mahendra sudah lupa dengannya.

"Ouwh jadiii, lo udah lupain gue. Hmm.. nggak papa kok, terserah lo aja" jawab Hito dengan wajah yang sangaaaaaat kesal.

"Hahah, jangan ngambek pangeran. Nanti wajah tampan kamu, lunturrrr"
Jawab El dengan candaan. El emang selalu bisa buat Hito senyum, gimana pun caranya.

"Gue kira lo lupa beneran, anjerrr -_-. Tapi syukur deh kalo lo ingat gue, btw gue kangen lo hehe."

El dan Hito udah lama nggak ketemu, soalnya waktu SMP mereka beda sekolah. Hito sekolah di SMPN 10, Jakarta sedangkan Nael sekolah di SMP Pribadi, Jawa Barat. El bersekolah di Bandung, karena El sudah kurang senang tinggal di Jakarta apalagi melihat hiruk-pikuk kehidupan kota Jakarta.

"Ternyata Hito bisa lebay kayak gini yee? HAHAH."

"Anjerrr, serius gue. Kan kita udah lama nggak ketemu, wajarlah gue kangen. Eh bang Ari apa kabar? Rindu banget nasgor spesial bang Ari, sumpah." 3 tahun nggak ketemu El, hidup Hito hampa bro. Walau pun tampang ganteng dan banyak cewek-cewek yang naksir, Hito nggak peduli. Yang Hito pikirkan cuma El udah makan belum, El udah mandi belum, El udah beresin kamar belum, dan udah-udah yang laen. Nggak segitunya juga kali bro, ah lebay amat sih lu! Untung ganteng hehe...

"Bang Ari sehat, semua sehat walafiat. Tapi bang Ari nggak pernah berhenti check up sih dari dulu." El agak bingung dengan bang Ari yang sering sekali check up. Lebih lagi sekarang, bang Ari check up udah nggak mau ditemani El.

"Check up kesehatan kali?"

"Yaa, bisa jadi." jawab El tanpa Ekspresi. "Habis ngisi formulir pendaftaran sekolah main kerumah gue kuuuyy??" ajak El.

"Wokeeh boskuh." Hito mengacungkan jempol. "Eeh tungu.." raut muka Hito bingung.

"Kenapa lagi pangeran tampan??" El tersenyum menatap Hito.

"Lo kan lebih muda dari gue 2 tahun. Karena waktu SD lo masuk kecepetan... Jadi, otomatisasi lo sekarang seharusnya duduk di kelas 3 Smp. Bener nggak??" raut muka Hito Stefano seketika berubah jadi serius dan sedikit bingung.

"Iyaa" El menjawab tanpa ekspresi, dan fokus mengisi lembar formulir.

"Laahhh?? Sekarang lo ngapain ngisi formulir bego?!" Hito agak kesal.

"Kan gue udah masuk SMA bodoh!!" balas El, ngegass.

"Gimana ceritanya sih ini?! Tadi gue tanya, seharusnya kan lo Nael Mahendra sekarang duduk dibangku SMP kelas 3, terus lo jawab iyaa. Jadiii, ngapain lo ngisi formulir ongek?!!" kali ini Hito sangat bingung, dan merasa ntah siapa yang bodoh, El atau dirinya?.

"Iya goblok! Gue seharusnya duduk dibangku SMP kelas 3. Tapiii... Dengerin nih baik-baik, gue waktu SMP kelas 2 masuk kelas akselerasi, jadii gue lulus setahun lebih cepet dari teman gue yang laen. Sampe sini paham?" El kesal. Ah kesel gue lama-lama, untung lo ganteng Hito!!...

"Oh gitu toh. Adek gue pinter banget ternyata, baru nyadar gue HAHAH!!" balas Hito dengan candaan.

Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran, El dan Hito pulang. Hito nggak langsung pulang sih, nyangkut dulu dirumah El. Maklumlah Hito dan El 3 tahun dipisahkan oleh jarak,. kangen bossque hehe...

Gelap Terang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang