0.6

19 3 0
                                    

Krystal sedang bersiap siap untuk pergi dengan Chan bertemu klien Chan. Krystal menggunakan dress selutut. Sebenarnya Krystal sangat malas tetapi karena Krystal tau akan dibawa ke Rumah Mina akhirnya memutuskan untuk ikut dengan Chan.

"Nanti disana gue kabur aja deh" ucap Krystal sambil memakai sepatunya.

"Mau kabur kemana ?" Ujar Chan yang tiba tiba ada di depan Krystal. Krystal yang ketahuan akan kabur hanya meringis tak bersalah.

"Lagian gue jadi apa si bang. Gue juga nggak tau mau ngapain di sana. Mana gue nggak pernah belajar tentang perusahaan lagi" -Krystal

Krystal berdiri.

"Makanya ikut sambil belajar."-Chan

"Iya iya"

Akhirnya Chan dan Krystal berangkat ke tempat tujuan.

😸😸😸

Krystal POV

Gue sama abang udah nyampe di restaurant ternama gituh. Jadi abang tuh pengen gue ikut nemenin dia ketemu sama kliennya katanya si biar gue nggak jomblo gitu. LAKNAT emang si abang. Untung sayang.

Gue turun dari mobil sama bang Chan. Terus mau masuk kedalem. Tapi kok gue tiba tiba kebelet gitu jadi gue ijin ke toilet sama abang gue.

"Bang gue ke toilet bentar yak"- gue

"Ngapain? Bukannya di rumah udha boker ?"-

"LAKNAT LO BANG!! GUE TUSUK PAKE TUSUK SATENYA SUNDEL BOLONG YANG 200 TUSUK MAMPUSS LO BANG!!"

Gue langsung pergi ninggaling bang Chan yang lagi ketawa ngakak di pintu masuk.

Gue ke toilet sendiri bro. Ya iyalah sendiri masa iya minta ditemenin bang Chan kan ga etis banget. Yang ada nanti dia malah khilaf lagi.

Apaan si. Lupakan.

Gue juga ke toilet bentaran doang kok cuma ngaca aja. Goblok emang gue mah. Hp ada malah ke toilet. Eh tapi kesannya biar kaya orang penting gitu dong.

Lanjut.

Gue keluar dari toilet gue nyari tempatnya si abang sama alien. Ralat. Klien nya.

Pas gue cari cari gue nabrak seseorang.

Bruk

"Heh jalan tu pake mata!" Kata gue sambil beresin baju gue yang agak nglipet tadi.

Gue baru sadar orang itu diem di depan gue. Gue liatin dari bawah sampe atas. Pas gue liat mukanya.

OEMJIHELO. Gue terkejut bukan main.

"LO?!"

Kalian tau siapa yang gue liat?

DEJUNA gaes. Dia tu sekarang rapi banget. Kaya orang kantoran. Pake jas abu abu senada sama celananya daleman bajunya warna item dan jas nya itu nggak di kancing gaes. Udah gitu rambutnya rapih bener. Udah ganteng nambah ganteng aja.eh.

"Juna lo ngapain di sini?" Tanya gue sambil dongakin kepala gue karena dia itu lebih tinggi dari gue.

"K-kenapa?" Ucap Juna gagap.

Hug MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang