Krystal POV
Gue lagi tidur di kamarnya dengan nyenyak. Tak lama kemudian gue denger seseorang membuka knop pintu kamar gue terus ngedeketin gue.
"KRYSTAL BANGUNNN!!"
Udah gue duga itu abang gue.
"Monyet lu bang!" Gue bangun terus duduk sambil kucek kucek mata terus merem lagi dengan posisi gue masih duduk.
"KRYSTAL KEBOO BANGUN BAZENG!! DI BAWAH ADA YANG NYARIIN!!" -chan
"Bangsat lu bang! Brisik lah! Bilangin aja sama Nara gue cape pengen tidur!"gue lanjut molor dah tu di kasur. Hh enaknya.
"KRYSTAL ZEYENG, DEJUNA NUNGGUIN LO DIBAWAH" bang chan ngegoyang goyangin tangan gue.
"Halu lo tinggi bener si bang. Gua mimpi kali ini ya. Masih sore udah ke rumah aja si kunyuk." Ucap gue tapi mata masih merem.
"Anjir ! Buruan bangun! Ini jam set 8 malem lu ngigo segitunya banget si ?!" Ucap chan
Gue yang denger ini jam set 8 lanhsung bangun buat ke kamar mandi.
"Abang toper. Kenapa g bangunin gue dari tadi anjir!"
Bang chan langsung noyor pala gue kenceng.
"Punya adik goblok banget."
Gue langsung siap siap takur Juna ngamuk. Kan die kalo ngamuk kaya Tokek. Berisik.
.
.
.Author POV
Dejuna menunggu krystal di ruang tamu. Chan datang membawa minuman dari arah dapur.
"Jun maap ye. Gue cuma ada ini doang. Hehe."
Juna mengambil salah satu gelas nya dan meminumnya.
"Ga apa apa bang. Makasi."
"Sama sama"
Dari arah tangga tampak seorang wanita dengan rambut terurai cantik.
"Cantik." Gumam Juna pelan
"Apa?" -Krystal.
"Nggak. Ayo berangkat sekarang."
"Hiya hiya hiya. Yang mau nge.date jangan lupa oleh oleh nya yak. Hehe." -Chan.
"Iya nanti gue beliin Skincare ya buat lu. Sepuluh deh biar tu muka putihan dikit." -Krystal
"Yeu. Sa ae lu dah sono pergi." -Chan.
Juna dan Krystal menaiki mobil. Chan yang melihat itu hanya tersenyum miring penuh makna.
.
."Kita mau kemana ?" Ucap Krystal membuka percakapan di dalam mobil. Namun tidak ada jawaban dari Juna.
Tiba tiba Juna menghentikan mobilnya di samping jalan.
"Kok berenti ? Dah sampe ? Baru aja jalan 5 menit."
"Turun."
Krystal mengernyitkan dahi tidak mengerti dengan apa yang dimaksud Juna.
"Turun. Lo yang nyetir."
Krystal mendengus sebal. Lalu beranjak turun dari mobil dan pindah ke kursi supir. Begitupun Juna.
'Sebel gue. Bukannya perempuan yang di supirin malah oerempuan yang nyupirin. Hh. Kalo aja gue ga taruhan sama ni makhluk udah gue tendang dah tu ke empang mbok iyem.' Batin Krystal.
"Heh. Gue tau lo misuh misuh kan."
"Dih. Sok tau."
"Tuh kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me
Teen FictionGue tau semua yang terjadi akibat gue. Gue minta maaf sama lo. ●Jangan baca awalnya doang, karena klimaksnya bukan diawal doang, ikuti aja alurnya. ●Baca aja dulu siapa tau suka 😊 ●'NO COPAS'