EPS 13

950 50 3
                                    







"ibu kim " panggil sehun dan aku langsung menoleh ke arahnya lalu menghampiri sehun yang tengah sibuk dengan berkas berkas nya .
" nee?" kata ku
"berkas rapat kemarin dimana?" tanya sehun kepadaku .
"sebentar aku ambilkan pak oh " kata ku lalu berjalan menuju kamar mengambil berkasnya .

"ini" kata ku ramah menaruh nya di meja dan sehun sedang duduk di sofa , lalu dia memeriksanya seperti biasa . Dan aku duduk di sebelah nya menyalakan televisi .
"terima kasih ibu kim kerja mu sangat bagus " kata sehun memujiku dan aku hanya tersenyum ke arah nya .

"cuaca sangat cerah " kata ku tersenyum dan menghadap televisi menganti saluran nya .
"apa kau mau jalan jalan?" tanya sehun dan aku langsung menganguk tanpa mengetahui akan kemana .
"bersiap siap dulu " dan aku langsung berdiri lalu menuju kamar dengan riang .

Siang hari ini tidak dingin jadi aku memutuskan memakai celana pendek dan baju kaos berwarna abu - abu , tidak lupa kacamata gaya berwarna putih seperti kacamata baca .

Aku berjalan keluar kamar dan melihat sehun memakai celana jeans dan baju abu abu tetapi beda motif .

"kau mengikuti baju ku pak?" kata ku bertanya kepadanya .
"tidak tidak hanya kebetulan mungkin " bantah sehun dan aku hanya menganguk mengerti .

"apa mata mu minus ?" tanya sehun dan aku memsang raut wajah cengo .
"tidak pak oh hanya kacamata gaya " jawab ku dan keluar dari kamar hotel dan sehun mengikuti ku .

🍭🍭🍭🍭🍭

Kami berdua kini sedang berjalan santai , dan sehun mengajakku ketaman . Bahkan taman yang sangat indah dan ada danau di sana .

"apa kau lapar ibu kim?" tanya sehun dan aku langsung menoleh kearah sehun .
"tidak nanti saja" kata ku tersenyum seperti biasa ke arah sehun .
"bagaimana jika roti sepertinya kita akan lama berjalan jalan " aku langsung menganguk setuju dan menuju supermarket terdekat yang ada di sekitar sini .

Tanpa basa basi sehun mengegam tangan ku dan langsung berjalan , sementara aku hanya bisa mengikutinya tanpa berikutik apa pun shock  tentu saja tanpa ada hujan guntur dan segala macam sehun langsung mengegam erat tangan ku .

Kami masuk ke supermarket dan aku membeli susu coklat dan tak lupa susu coklat untuk sehun , jadi aku membelikan susu coklat untuknya .

"kau mau roti coklat ibu kim?" tanya sehun dan aku langsung menganguk . Sehun kekasir lalu membayar semua nya termasuk susu yang ku beli dengan kartu kredit nya .

"terima kasih pak oh" kata ku sembari berjalan bersama sehun mencari tempat untuk duduk , berhubung aku lapar aku memakan nya saat berjalan .

Sementara sehun dia hanya meminum susu coklat nya , dia bilang ingin makan roti nya sembari duduk dengan santai .

"itu ada tempat duduk kosong" kata ku menunjuk bagian tepi danau dan ada satu bangku kosong . Lalu aku berjalan bersama sehun dan duduk di bangku tersebut .

"apa kau tau aku sangat senang pak oh kau mengajak ku kelondon sangat seru " kata ku mengacungkan jempol memberi tanda seolah sehun adalah bos terbaik .

"dari mulai menaiki pesawat dan-" belum sempat aku menyelesaikan kata kataku ini ,sehun tiba tiba menyender di bahuku sembari memakan roti nya.

Aku hanya terdiam canggung sesaat dan meminum susu kotak ku , dengan canggung .

"aku juga senang , kau sangat cerewet " kata sehun membuat ku langsung merona dan berusaha menormalkan mimik wajah ku yang nyaris seperti kepiting rebus .

"kau mendapat kalung nya dari mana?" tanya sehun dan masih menyender di bahuku .

"chanyeol yang memberinya " kata ku santai .

Dan sehun langsung menatap ku ,aku sangat geli melihat nya ada bekas coklat di pinggir bibirnya sepertinya sehun tidak sadar.

"aku-" belum sempat sehun menyelesaikan apa yang dia ingin bicarakan , aku reflek membersihkan ujung bibirnya yang terkena coklat .

"diam lah lihat kau makan berantakan pak " kata ku mengelap ujung bibirnya dengan jari jari tangan ku ,tanpa sadar kami terus bertatapan . Sehun menatap ku dan aku menatapnya balik .

Suasana menjadi sangat canggung setelah itu , aku langsung buru buru keposisi semula .

"ehmm" sehun berdehem memecahkan kecanggungan diantara kami berdua .

"pak aku ingin selfie" dan sehun mengangukkan kepalanya lalu aku berdiri di pinggir danau dan sehun memotretnya .

"terima kasih pak oh "kata ku ramah dan melihat hasil jepretan foto sehun .

"nanti malam pasti ada kembang api " dan aku langsung menaruh handphone ku di saku .

" benarkah ?" tanya ku dan sehun menganguk .

"ibu kim" panggil sehun aku langsung menoleh dan tersenyum ke arah nya .

(taeyon all with you atau lagu romantis lain)

Sehun langsung manarik tanganku lalu membawa ku kedalam pelukkannya yang hangat .

Entah kenapa aku sangat bahagia , tak ada penolakan dari ku . Dan sehun semakin erat memelukku

Aku tersenyum lalu membalas pelukkannya, apakah ini bagian dari diri sehun yang sangat hangat .

Setiap saat aku merasa sangat bahagia bersamanya dan berkali kali merindukannya . Dia yang selalu membuatku tersenyum dan sangat bahagia setiap kalinya .

Sehun melepaskan pelukkannya dan kami saling berhadapan , sehun tersenyum begitu juga dengan ku .

"jadilah bagian dari ku" kata sehun dan aku terus memandanginya .

Sehun kini menangkup kedua pipiku dan mendekatkan wajah nya ke wajahku .
Kami berdua saling tersenyum dan aku menutup kedua mataku .

Ciuman ini sangat memabukan sangat lembut , tanpa sadar aku membalas ciumannya dan melingkarkan tangan ku dilehernya .

"tetap lah bersamaku"bisiknya lalu memelukku , dan aku tak henti henti nya tersenyum .

🍭🍭🍭🍭🍭🍭


"mungkin 4 hari kedepan kita akan tetap di sini berlibur" sehun berjalan bersamaku sembari mengenggam tanganku , dan aku hanya menganguk .

"tidak ada pekerjaan kantor?"tanya ku menoleh ke arahnya .
"tidak pekerjaan dan rapat sudah selesai 2 hari lalu ibu kim"jawab sehun menoleh dan menatap ku lalu tersenyum .

Bahkan ketika kami bergandengan tangan , bukan sehun yang dingin yang kullihat .sehun yang sangat hangat

"bagaimana jika besok kita ke taman bermain?"tanya nya dan aku langsung menganguk semangat

"semuanya tentang mu"

Jangan lupa voment ya biar cepet up.🍭🍫



secretary ||OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang