EPS 14

1.6K 62 11
                                    

"sangat menyenangkan memandangi bintang yang indah bersamamu"

















"selamat pagi"sapa ku ke sehun yang duduk di sofa , aku baru saja bangun dari tidur nyenyak .

"pagi"sapanya kepadaku dan tersenyum ,lalu aku berjalan ke arah dapur untuk membuat susu .

Setelah membuat susu coklat aku langsung memberikannya ke sehun dan duduk di sebelahnya ,yang tengah menonton tv .

"terima kasih ibu kim"dan aku tersenyum ke arah sehun , suasana pagi hari yang sangat dingin tetapi menjadi hangat ketika berada di sampingnya .

Sehun menyender di bahu ku , kami duduk di sofa berdua . Aku dan dia tak henti henti nya tersenyum.

"jam 10.00 kita berangkat"kata sehun dan aku memainkan rambutnya perlahan .lalu melihat jam dinding sudah menujukan pukul 06.35 masih sangat pagi .

Sehun menaruh susu coklatnya di atas meja dan langsung berbaring di pahaku , kami masih di sofa dan saling menatap .

Chupp

Sehun mengecup bibirku singkat tapi berkali kali , itu sangat membuat ku geli .

Chuup

Chupp

Masih pagi ayolah , dia berbaring di pahaku ketika aku menatapnya kebawah dia malah mencari cari kesempatan mengecup bibirku .

"hei hei hentikan masih pagi"kata ku sebal dan sehun langsung duduk di sebelah ku sembari terkekeh.

"bersiap siaplah nanti kita makan diluar saja"kata sehun dan aku langsung bangkit lalu bersiap siap .

🍫🍫🍫🍫🍫🍫

Aku sangat senang bahkan sungguh bersemangat , memasuki taman bermain ini banyak sekali wahana .

"aku ingin naik itu dulu" kata ku menujuk biang lala sebagai pemanasan sebelum wahana extrem yang menanti .

"ayo mengantri "katanya dan mengegam tangan ku menuju ke antrian biang lala .

I love you 3000 (kalau gak ada lagu itu lagu romantis lain setelnya biar menghayati)

Aku dan sehun sekarang ada di dalam biang lala , biang lalanya sangat tinggi aku tersenyum ke arah sehun dan di balas senyumannya .

Aku melihat pemandangan dari atas biang lala , dan melihat sehun yang tengah menatapku sembari tersenyum .

Melihat matanya membuatku merasa sangat bahagia. Tak bisa terpikirkan oleh ku aku terus memikirkannya .

Dia pahlawanku dan akan selalu menjadi seperti itu , aku harap ini yang terakhir  dan jadi kan aku yang pertama dari yang terakhir .

Mencintai mu aku tak bisa menyangkalnya , dia yang membuatku merasa kehidupan ini tidak hampa .

"i love you" sehun masih menatap ku dalam .

"i love you too" jawab ku tersenyum , dan menikmati pemandangan dari atas biang lala .

Walaupun dingin sangat terasa hangat , dia yang memberiku segalanya dan aku harap akan selalu seperti itu .

"naik itu naik itu!" kata ku bersemangat menujuk nunjuk halilintar  yang turun dan naik .

Aku melirik sehun yang keliatan cemas menaiki halilintar , lalu tertawa ke arah nya berisyarat tak apa .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

secretary ||OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang