03. hari pernikahan

1.2K 107 6
                                    

ⓛⓤcⓤcⓛⓤⓑ

cowok01:
Pacar gue minta nikah

cowok02:
Nikahin aja lah bego
Tanggung jawab

cowok01:
Masalahnya gue kan masih sekolah

cowok02:
Nikahnya minggu aja
Kan libur

cowok01:
-_

ⓛⓤcⓤcⓛⓤⓑ

"Mana pacar kamu? "

Omma daritadi nanya terus dimana pacarny Wonyoung, Wonyoung juga enggak bisa memberikan kepastian sama Omma.

Wonyoung juga enggak tahu Neo bakalan dateng apa enggak, pokonya Wonyoung udah pasrah.

Enggak bisa berbuat apa-apa lagi, ini juga satu-satunya jalan yang terbaik selain ngeliat Ommanya menderita karena cucunya sendiri, Wonyoung cuman punya Omma begitu juga Omma.

Wonyoung sayang banget sama Omma, yang udah gantiin posisi mama sama papa bagi Wonyoung.

Upacara pernikahan udah mau dilangsungkan, semuanya tertutup cuman dihadiri sama rekan bisnis lamanya Wonyoung juga Omma.

"Sayang, kamu mau kan nikah sama pilihan Omma? " tanya Omma terus Wonyoung ngangguk lemah, enggak ada harapan.

Neo juga sama sekali enggak bales atau angkat telpon dari Wonyoung.

Disisi lain Neo bingung enggak tahu harus berbuat apa, telpon dari Wonyoung kemaren malem bikin Neo kaget.

Apalagi Wonyoung bilang dia bakal nikah sama calon pilihan Ommanya.

"Kalau Wony nikah sama yang lain, gue sama siapa Won? " tanya Neo sama foto walpaper ponselnya.

Disana ada foto Neo sama Wonyoung.

"Neo ayo cepat! " kata mama Neo yang tiba-tiba ngebuka pintu kamar Neo.

Neo ngangguk terus keluar dan ikut sama mamanya, katanya mau menghadiri acara perusahaan.

Wonyoung cuman bisa nunduk, dengan cincin yang melingkar dijari manisnya. Dia udah resmi nikah, sama pilihan Omma yang Wonyoung enggak kenal dia siapa.

"Selamat ya! " ucapan itu sudah bosan Wonyoung dengar, yang menyambut ucapan itu sudah pasti mempelai pria.

Wonyoung enggak mau bangkit, dia cuman mau nunduk sambil lihat ponselnya. Nunggu Neo ngabarin dia.

"Wonyoung? "

Wonyoung ngedongak waktu suara enggak asing itu ketangkep sama telinganya, dia ngeliat Neo yang berdiri di depanya.

"Neo! " ucap Wonyoung bahagia terus langsung meluk Neo bikin semua tamu undangan pada kaget, ngeliat mempelai wanita meluk cowok lain didepan mempelai pria.

Cowok yang jadi suami Wonyoung sekarang cuman senyum tipis menanggapi peristiwa ini, mencoba baik-baik aja.

Neo ngelepasin pelukan dia sama Wonyoung terus ngelirik ngeliat Guanlin yang berdiri tegap disamping Wonyoung dengan jas berwarna senada dengan gaun Wonyoung.

"Jadi kamu nikah sama dia? " ucap Neo buat Wonyoung nengok dan natap Guanlin.

"Iya, kamu kenal? " tanya Wonyoung yang memang enggak tahu asal usul suaminya itu.

Neo geleng-geleng terus ngasih selamat sama Wonyoung juga Guanlin, ya Neo kenal Guanlin.

"Neo maafin aku, " ucap Wonyoung lirih tapi Neo cuman ngangguk dan berlalu, nyembunyiin diri dibalik kerumunan.

Wonyoung nengok ke arah mempelainya itu, bahkan Wonyoung enggak tahu namanya.

"Kenapa lo mau aja jadi mempelai gue dipernikahan? "







TBC

Nikah Dulu Baru Pacaran    「 Guanlin X Wonyoung 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang