17. murid baru

441 46 9
                                    

Wonyoung mainin pulpennya sambil nunggu bel masuk berbunyi, yang lainnya pada sibuk nyalin PR. Kalau Wonyoung udah, makanya dia enggak tahu mau ngapain.

Telolet

Semuanya pada bergegas kembali ke bangku masing-masing, awalnya mereka pada biasa aja waktu Bu Taeyeon masuk. Tapi ada seorang siswi dibelakangnya.

"Anak-anak, ada teman baru untuk kalian. Dia pindahan dari SMA biasa, kalian baik-baik ya. " kata Bu Taeyeon.

Yang lain pada mangut-mangut aja, terus siswi barunya membungkuk buat memberi salam ke temen-temen barunya.

"Hallo semuanya perkenalkan nama saya Sora, im Sora. "

Tiba-tiba ponsel Wonyoung geter-geter, enggak ngerti situasi banget. Ini lagi perkenalan murid baru, dan gurunya lagi merhatiin banget ke semua siswinya.

Wonyoung angkat tangan mau minta izin,

"Bu, saya mau minta izin ada telpon dari orangtua. " kata Wonyoung bohong, dia aja belum tahu siapa yang nelpon.

Taeyeon membolehkan, alhasil Wonyoung keluar dan melihat siapa yang nelpon dia.

Guanlin?

Wonyoung enggak nerima telpon Guanlin dan beralih memberi lelaki itu banyak pesan.

Wonyoung
Lo ngapain sih nelpon segala |
Enggak inget waktu |
Gue lagi belajar nih! |

Guanlin
| maaf, gue cuman mau minta lo hati-hati aja
| terus jangan terlalu deket sama anak baru

Wonyoung
Lo nyerita apaan dah ga ngerti gue |
Udah ya, gue mau belajar dulu |

Guanlin
| iya, Hati-hati

Read

Sebenernya Guanlin enggak mau meringatin Wonyoung kayak gini, dia enggak mau sampai Wonyoung curiga sama dia. Tapi masalahnya Sora malah pindah ke sekolah Wonyoung dan ngancem-ngancem Guanlin.

Guanlin enggak masalah kalau Sora ngancem dia, tapi yang jadi masalah buat Guanlin itu. Sora ngegunain Wonyoung buat ngancem Guanlin.

"Itu yang duduk dibelakang! " kata Pak Taeil. "Main hape terus, keluar kamu! "

Guanlin cengengesan ketahuan lagi chattan saat pelajaran berlangsung, akhirnya dia keluar dan mejeng sendirian dibangku lorong kelas yang masih sepi.

Sepi karena pada didalam kelas, jadi daripada duduk sendirian disini Guanlin jalan pelan-pelan sambil nunduk takutnya keliatan dari jendela kalau dia mau kabur ke kantin.

Dikantin Guanlin mesen makanan sekalian ganjal perut dan main game PUPG.

Ada notifikasi.

Omma Wony
| Nak
| ini omma
| gimana kabar kmu sma Wonyoung?

Guanlin
Baik omma |

Omma Wony
| sebentar lagi omma mau ke Singapura
| mau berobat
| tolong jaga Wonyoung ya, nak

Guanlin
Iya omma, Guanlin pasti jagain cucu omma |
Kan dia juga tanggung jawab Guanlin |

Omma Wony
| makasih ya nak
| omma enggak salah nitipin Wonyoung ke kamu
| kamu mirip sama ayah kamu
| baik-baik ya nak
| jangan bilang ke Wonyoung kalau omma mau berobat
| nanti dia malah mau ikut

Nikah Dulu Baru Pacaran    「 Guanlin X Wonyoung 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang