PUTUS NYAMBUNG | 11 Chattingan

268 17 0
                                    

Vote before reading
Jika ada kata yang salah atau typo comment aja
.
.
.

Triing...

Seorang cowok yang baru saja keluar dari kamar mandi itu mendengar notifikasi masuk dari ponsel nya.Ia pun membuka aplikasi Line-nya.

Rasya angela
Masuk kelas mana?

Seketika senyuman cowok itu mengembang saat membaca pesan dari mantannya itu,jari nya langsung menari diatas ponsel nya membalas pesan itu.

Farhan admesya
Tumben banget lu ngechat gue duluan,biasanya juga gue yang duluan.

Disebrang sana mata Rasya membulat sempurna entah kenapa jika berurusan dengan cowok tengil yang satu ini selalu membuat emosi nya memuncak.


Rasya angela

Lo tuh ya gue nanya tinggal jawab aja susah banget!

Farhan admesya
Yaelah lu niat gak sih nanya nya kagak usah ngegas dong.

Begitulah mereka saling merindukan, saling khawatir, dan saling nyolot.Rasya memang bukan tipe orang yang menyukai cowok romantis,Menurutnya cowok romantis itu terkesan lebay dan alay. Ia adalah cewek yang menyukai cowok humoris tapi romantis.Itulah alasan kenapa gadis berparas cantik itu masih menyukai Farhan—mantannya sekaligus cinta pertamanya.

"Arghh ni orang ngeselin banget sih tinggal jawab aja malah nyolot."Gumam Rasya disebrang.

Rasya angela
ya elo,gue nanya bukannya jawab malah ngatain gue!


Farhan admesya
Okeh gue jawab cowok emang selalu salah yah..gue masuk kelas 12 IPA 4.

Rasya angela.
Oh.Kagak usah sambil curhat maemunah!

Farhan admesya
Masih sama aja kayak dulu.JUTEK.

Rasya angela
Bodoamat ya!

Farhan admesya
Lo masuk kelas mana?

Rasya angela
12 IPA 6

Farhan admesya
Ohh.
Farhan admesya

Lo udah punya yang baru?

Rasya angela
Kalo gue punya yang baru kenapa?

Farhan admesya
ciee udah punya yang baru ya.

Rasya tersenyum puas melihat balasan Farhan yang mungkin pikiran nya benar bahwa cowok yang garang dilapangan itu masih menyimpan rasa padanya.

Rasya angela
Ciee yang gak rela gue punya yang baru wkwkwkwk

Farhan admesya
Siapa juga yang gak rela!

Rasya angela
Tau siapa,onta kali.

Farhan admesya
kalo gue sih rela aja lo sama yang lain asal lo bahagia.Gue doain deh supaya lo putus yaa.

Putus Nyambung (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang