kenalin

1.3K 82 19
                                    

Kring...... Kring.......

Alarm terus berbunyi di pagi hari, ayam juga terus aja bersuara tapi ni bocah yang molor kaga kebangun sama sekali/ hebat :")

Brakk......

"aduh anjing!" lenguhnya saat badannya yang kecil itu terjatuh dari tempat tidur.

Gak lama dengan keadaan acak acakan khas orng bangun mati.nou bangun tidur dan masih ngumpulin nyawanya ni gadis satu langsung bangun dan ngambil anduk masuk ke kamar mandi walau sempoyongan.

Gak lama dia keluar sambil ngusap ngusap wajahnya "aduh ngantuk bat dah gua. Jam berapa lagi" lenguhnya sambil liat jam yang bikin dirinya melotot gak percaya.

"YA ALLAH AING TELAT!!" teriaknya yang langsung ngacir pake baju dan langsung  nenteng tas terus pake sepatu.

Rambutnya cuman ia kucir asal aja terus rambut sembrono juga masih awir awir kaga jelas karna kaga keiket

Dengan sekuat tenaga ia berlari dengan keadaan mulut yang terus menggigit roti, pas sampai di halte ternyata busnya udh berangkat.

"hari apa sih, perasaan kaga ada hari azab dah napa gua sial mulu hari ini" gerutunya sambil nelen kunyahannya.

Tangannya bergerak mengusap leher yang berkeringat, namun jari lentiknya malah mendapati anduk yang masih tertenteng manis di pundaknya.

"astaga ni anduk lupa gua simpen" ujarnya nyengir kaga lama ia berlari lagi ke tempat tujuan.




"pagi semuanya" teriak gadis itu menyapa satu persatu pelayan di sana. Mereka natep dia dengan tatapan aneh, iyalah udh siang gini di sebut pagi

"lu kemn aja si bontot, lu pikir ini tempat kandang hah bisa dateng seenak lo" teriak satu wanita yang menghampiri gadis itu.

"iyh ka gua minta maaf, gua ngurusin surat surat gua buat masuk sma" si gadis nunduk sowon yang liat gadis itu cuman bisa buang nafas kasar.


"gini nih kalo idup lu terlalu bebas" ujarnya terus ninggalin gadis itu sama yang lain.

"yeu anjing ntu jerapah bibirnya ke rawit amat dah" setelah kepergian pemilik cafe itu ni bocah bukanya menyesal malah meledeknya.

"udahlah sekarang kerja sono" ujar satu gadis yang ngedeket terus ngasih nampan.

"iye iye bawel amat si lu ke mak lampir" ujarnya terus berjalan menuju meja nomer 15 nganterin pesanan.


"neng, sini neng" ujar seseorang dari satu meja lain memanggil gadis itu,"neng nung nang neng nung nang nong neng nung neng. Bernada yega" lirihnya sambil nyengir.

"mau pesen ini nih" ujarnya terus ia ngangguk dan berjalan pergi buat ngasihin pesenan.

"una nih pesenan meja 13 di tunggu" teriaknya terus ia malah duduk di kursi kasir sambil ngerenggangin tangannya.

//Eh gua belum ngenalin diri gua, Astoge gua lupa. Oke kenalin gua hwang sinb gadis imut juga cantik segalanya gua suka terutama duit, gua kaga tau darimana marga gua karna gua kaga tau orangtua gua dari kecil// iyh gua kembaran si narutosipuden yaitu sinbimangpudin. Gua anak kelas 3 smp yang baru lulus sukur hamdalah, gua udh kerja part time ke gini sejak kelas 1 smp, gua agak tomboy dan lu pada mau liat muka gua? Mau gak. Nih gua kasih


Cantik kaga? Cantik lah yah, gua idup sendiri tapi its oke gua punya banyak temen makanya baca terus cerita gua ok dan jug-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik kaga? Cantik lah yah, gua idup sendiri tapi its oke gua punya banyak temen makanya baca terus cerita gua ok dan jug-

"heh dek ini gua mau bayar nih" sinb hanya memutar matanya saat ada pembeli yang lagi bayar dan ngeganggu acara lamunannya.

"mana mana duitnya sini, belagu amat si kakaknya" cerocos sinb terus ngambil uang buat kembaliannya.

"bocah dasar" gerutu si pembeli dan pergi meninggalkan cafe, udh lumayan seharian sinb kerja dan ia mulai ngerasain cape.


Matanya natep tajem jam di tanganya sambik ngitung mundur "YES GANTI SHIP" teriaknya girang dan ngacir ngambil tasknya di ruang pelayann.

Jam kerjanya udah habis dan giliran orang tepatnya sahabatnya sih, "happy amat lu curut" sindir lelaki bergigi kelinci

"jelaslah, lu kga tau pan gua ngedapat hari buruk nih" cerocosnya pada lelaki itu "eh niel lu kaga kuliah?" tanya sinb penasaran sambil duduk di bangku pembeli

"heh curut lu kata gua kolot apa hah, gua masih kelas 3 sekarang" sergahnya dan sinb nyengir karna lupa

"iye iye sorry napa bang daniel sayang" godanya sambil noel noel dagu lelaki itu

Si daniel malah ngegidik ngeri liat aksi si sinb sahabatnya, gak lama sowon keluar dan ngasih amplop coklat ke sinb yang di terima dengan senang hati.

"nih gaji lu, gua tambahin bonus juga buat lu itung itung hadiah taun ajaran baru lu" ujarnya si embih nyengir lebih lebar dan nampilin cekungan di kedua matanya.

"widih tumben lu baik ka, thx yah lumayan nih buat sekolah" ujarnya dan mendapat anggukan si sowon.

"yodah pulang sono jan tidur malem malem lu ntar kesiangan lagi" titahnya "AY AY KAPTEN" teriaknya memberi hormat ke sowon.

"kaga usah teriak di kata ini jungle hah" ketus sowon dan pergi, si mbih mana peduli ama nyinyiran mak lampir yang ada dia ngitung duit yang di amplop daniel yang liat aja ikut seneng.

"ANJIR ANJIR BANYAK AMAT DAH, SUKURAN GUA SUKURAN" ujar si sinb kaga ada malu malunya

"emng lu kaga pake uang yang selalu di transper itu huh, ampe rela rela in kerja part time gini apalagi lu bakal sekolah sma dan itu cape banget" tanya daniel yang malah berubah khawatir ama sinb.

"duit itu selalu nambah perbulannya, gua kaga tau itu duit dari mana jadi gua kaga pake. Dan lu tenang ae niel selagi neng sinb bisa kaga ada yang perlu di khawatirin" ujar sinb tersenyum yang bikin daniel ikut seneng.

"yodah sono pulang gua mau kerja nih, entar lu malah ganggu gua lagi" suruh daniel pada sahabatnya itu.

"semangat kudaniel ku" ujar sinb dan melesat pergi keluar, sepanjang jalan yang lumayan sepi karena keadaan yang sudah malam.

"micogan ne nege micogane" lirihnya nyanyi sambil manggut manggut sendiri, kaga ada kata sedih dalam hidup ni gadis satu walaupun kisah idupnya lebih dramatis dari yang teman temannya tau, kaga ada juga rasa takut nyelo ae nyelo idup mah.


"lah anjir ngapa ganggu sih, orng lagi nyanyi juga" keselnya saat liat layar hpnya berubah jadi panggilan dari seseorang.

"LAH ANJIR NGAPA NIH BAPAKE NELPON? PERASAAN GUA BAYAR DUIT SPP BUAT SEKOLAH DAH" histeris sinb pas liat kepala sekolah lah yang nelponnya,

Terus ia geser untuk menjawab kan takutnya ntar kelulusannya di cansel heee
"hall-"
"SINB KENAPA LAMA HAH NGANGKAT TELEPONNYA"
"heeee iyh pak maaf tadi ada sesuatu, ada apa pak?
"besok ke sekolah bawa persyaratan buat masuk sma juga, kaga dateng awas aja"
"eh iyh pak oke siap"
"hmm"
Tut.... Tut.....



"yeu babi ni kepala sekolah titisan nisa sabyan hahaha" dia berjalan dengan terus ketawa gak jelas, sepanjang jalan ia terus bernyanyi sampe akhirnya tiba juga di rumahnya

"GUA PULANG" teriaknya saat masuk ke dalam rumah, atensinya liat rumahnya yang berantakan banget.

"haduh ngapain nyapa sih orng kaga bakal ada yang nyambut juga" lirihnya dan beralih beresin rumahnya itu.


Tbc.....

The strange girl [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang