PART 10

182 17 0
                                    

CASH : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others

            

IRENE " Kamu sudah kenal Suho Oppa dari kecil kan kalian juga pasti sudah menghabiskan banyak waktu berdua kamu tahu ga pas Suho Oppa nyeritain tentang kamu dia nangis loh dia bener bener menyesal karna telah melupakanmu dan aku baru tahu ada persahabatan seperti kalian "
IRENE " Wen apa kamu pernah jatuh cinta dengan Suho Oppa ? "

DEG

Seungwan membulatkan kedua matanya dia tidak akan mengira kalau Irene akan menanyakan hal itu padanya

DRIVER " Kita sudah sampai Nona "
SEUNGWAN " Aah iyaa terima kasih Pak "
IRENE " ( menahan tangan seungwan ) Kamu mau kemana Wen "
SEUNGWAN " Keluar, kita kan sudah sampai "
IRENE " Kamu mau menghindar dari pertanyaan ku yaa sama seperti Suho Oppa waktu itu "
SEUNGWAN " Aku bukan menghindar Eon tapi kita emang harus keluar dari mobil ini bukannya kita mau belanja jangan khawatir aku pasti jawab pertanyaan kamu "

Akhirnya Irene mengikuti perkataan Seungwan mereka berdua turun dari mobil dan langsung masuk kedalam mall itu

IRENE " Jadi ? "
SEUNGWAN " Aku hanya menganggap Suho Oppa sebagai sahabat dan ga lebih dari itu "

Maaf eon untuk hal ini gue ga bisa jujur ( batin seungwan )

Langkah Irene terhenti yang membuat Seungwan ikut berhenti dan detik selanjutnya Irene merangkul lengan Seungwan dia juga tersenyum manis sambil menatap Seungwan

IRENE " Aku percaya sama kamu 😊 "

Huh ? Semudah itu ? ( batin seungwan )

Irene menarik tangan Seungwan sedangkan Seungwan hanya mengikuti kemana Irene membawanya
Satu persatu toko mereka datangi mereka juga mencoba setiap barangnya

Semua barang belanjaan yang ada dikedua tangan Seungwan itu semua dia dapatkan secara gratis karna Irene memaksa agar dia yang membayarnya

SEUNGWAN " Eonni "
IRENE " Yaa ? "
SEUNGWAN " Sepertinya ini sudah lebih dari cukup "
IRENE " Loh kan kita belum beli Make Up "
SEUNGWAN " Eonni ga liat kedua tangan aku udah ga bisa menampungnya lagi bahkan aku mendapatkan ini semua secara GRATIS "
IRENE " Aku kan udah bilang semuanya aku yang bayar jadi kamu jangan merasa ga enak hati okeh 😉 "
SEUNGWAN " Tapi semua ini lebih dari keperluan pesta "
IRENE " Aku kan cuma nambahin piyama boots hoodie levis denim dan beberapa kaos rumahan ajh "
SEUNGWAN " Cuma ? 😑 "
IRENE " Semua itu pasti ada gunanya koq ga mungkin mubazir "
SEUNGWAN " Tapi ini terlalu berlebihan buat aku Eonni "
IRENE " Iiih kamu bawel deh, udah yuk aah kita beli make up "
SEUNGWAN " Kita balik ke kantor ajh yaa Eon sebentar lagi jam lima loh aku kan juga mau ada perlu "
IRENE " Terus make up nya gimana ? "
SEUNGWAN " Make up ku masih lengkap aku juga belum lama beli koq "
IRENE " Ya udah kalau gitu kita makan dulu "
SEUNGWAN " Maaf Eon kalau kita makan dulu aku takutnya kita telat sampai kantor bukannya Eonni mau pulang bareng Suho Oppa "
IRENE " Emang kamu ga laper ? "
SEUNGWAN " Engga "
IRENE " Ya udah kalau gitu kita langsung ke kantor ajh "

Seungwan dan Irene sedang berjalan memasuki Kim Corporation, Langkah mereka terhenti ketika berpapasan dengan Sehun

SEHUN " Kalian abis ngerampok yaa "
IRENE " Enak ajh kita abis belanja untuk persiapan birthday party Park Corporation "
SEHUN " Kalau elo sii gue udah biasa liat lo belanja sebanyak ini "
SEHUN " Nah ini "

Sehun menatap Seungwan yang membawa belanjaan sama banyaknya dengan Irene

SEHUN " Ternyata kamu juga suka belanja yaa Wan "
SEUNGWAN " Semua ini gratis Pak dan sejujurnya saya tidak terlalu suka belanja "
IRENE " Hun bawain dong "

GUE  BUKAN PELAKOR ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang