CASH : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others ❤
Seungwan dan Sehun sedang jalan dikoridor apartemen mereka, disaat Sehun ingin masuk apartemennya Seungwan menahan Sehun
SEUNGWAN " Eh tunggu dulu Kak hampir ajh aku lupa "
SEHUN " Kenapa ? "
SEUNGWAN " Pak Suho minta Kakak untuk dateng ke acara birthday party Park Corporation minggu depan "
SEHUN " Oh gitu okeh okeh "
SEUNGWAN " Kak "
SEHUN " Kenapa ? Ada yang lupa lagi "
SEUNGWAN " Engga ada "
SEHUN " Terus ? "
SEUNGWAN " Dia juga minta aku dateng ke acara itu "
SEHUN " Waah bagus dong "
SEUNGWAN " Bagus apanya coba 😑 aku ga mau kepesta itu apalagi sama dia "
SEHUN " Dih siapa bilang kamu sama dia kamu sama aku lah "
SEUNGWAN " Serius Kak ? "
SEHUN " Iyaaaa ( mengacak rambut seungwan ) "
SEUNGWAN " Ya udah kalau gitu aku masuk Kak "
SEHUN " Hmm 🙂 "Jam menunjukkan pukul 18:30 Seungwan keluar dari apartemennya untuk pergi ke supermarket karna bahan makanannya telah habis
Awalnya Seungwan ingin minta bantuan Sehun untuk mengantarnya karna Seungwan tidak tahu dimana letak Supermarket terdekat tapi hal itu dia urungkan karna dia tidak ingin mengganggu Sehun yang pasti sedang beristirahat
Dan akhirnya Seungwan memilih nekad untuk pergi sendiri dengan bantuan Google MapsSEUNGWAN " Sumpah gue ga ngerti sama petunjuk ini, Gue ga mungkin nyasar kan nanti "
SEUNGWAN " Coba dulu lah kan gue bisa nannya nannya "Ting
Seungwan masuk kedalah lift dan ketika pintu lift ingin tertutup seseorang menahannya hingga pintu lift kembali terbuka hingga menampilkan ciptaan tuhan yang paling indah ( Yehet 😌 ) mereka berdua saling bertatapan hingga pintu lift hampir tertutup kembali dengan cepat pria itu masuk kedalam liftSEHUN " Kamu mau kemana Wan ? "
SEUNGWAN " Ke supermarket, Kakak sendiri ? "
SEHUN " Eh sama 😅 "
SEUNGWAN " Huh serius ? "
SEHUN " Iyaa bahan makanan ku sudah habis "
SEUNGWAN " Thanks God "
SEHUN " Kenapa ? "
SEUNGWAN " Sebenernya tadi aku mau minta anterin sama Kak Sehun karna aku ga tahu dimana supermarketnya 😁 Tapi aku takut ganggu Kakak jadi aku liat disini ajh deh ( menunjukkan handphone nya ) "
SEHUN " Ya ampun Wan kan aku udah bilang kalau butuh apapun bilang jangan sungkan, lagian percuma kamu liat Google Maps emang kamu tahu dimana jalan jalan ini ( menunjuk handphone seungwan ) "
SEUNGWAN " Engga 😋 "
SEHUN " Nah kan kalau kamu nyasar gimana terus ga bisa balik kesini nanti aku juga yang kena marak Pak Siwon karna ga bisa jaga kamu "
SEUNGWAN " Maaf aku cuma ga mau nyusahin Kakak 😔 "Sehun tertawa melihat Seungwan yang sangat menggemaskan saat ini apalagi dengan ekpresi gadis itu yang terlihat sangat lucu ketika sedang menyesal menurutnya
Seungwan mengangkat kepalanya menatap Sehun bingung dan lagi lagi Sehun dibuat gemas dengan tatapan gadis dihadapannya ituSEUNGWAN " Kenapa Kak Sehun ketawa ? "
SEHUN " Kamu tuh lucu deh Wan padahal aku cuma bercanda tapi kamu malah dianggap serius gitu segala bibir kamu manyun manyunin kan aku jadi gemes 😂 "Gemes mau nyium 😌 ( batin sehun )
SEUNGWAN " Ih Kak Sehun nyebelin 😑 "
SEHUN " Tapi aku serius Wan kalau butuh apapun bilang aku jangan sungkan "
SEUNGWAN " Iyaa iyaa 😒 "Ting
Seungwan dan Sehun keluar dari lift mereka berjalan menuju mobil Sehun, Sesekali Sehun menatap Seungwan yang masih terlihat kesal dengan leluconnyaSEHUN " Kamu marah sama aku ? "
SEUNGWAN " Gak "
SEHUN " Ya ampun gemessss "Sehun mencubit kedua pipi Seungwan dan hal itu membuat jantung Seungwan berdetak tak beraturan
Tiba tiba pandangan Sehun terkunci pada wajah Sempurna milik SeungwanSEHUN " Cantik "
Blush 😳
Kedua pipi Seungwan berubah menjadi merah dan pasokan udara didadanya mulai menipis