CAST : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others ❤
SEUNGWAN " YAA OH SEHUN !!! "
Mereka berdua menengok secara bersamaan dan seketika bola mata Sehun membulat melihat siapa gadis yang kini sedang menghampirinya
SEUNGWAN " Go away his mine "
Dengan kikuk karyawati itu berlari kecil meninggalkan mereka berdua
SEHUN " Ini bener kamu Wan "
Sehun menangkup kedua pipi Seungwan tapi itu tidak berlangsung lama karna Seungwan langsung menurunkan tangan Sehun dari pipinya
SEUNGWAN " Kakak ga ada waktu untuk hubungi aku tapi ada waktu untuk ngobrol dengan wanita itu bahkan Kakak ga baca pesanku padahal yang aku lihat barusan Kak Sehun ternyata tidak sesibuk itu "
SEUNGWAN " Aku pikir Kakak akan terlihat sangat berantakan dengan kelopak mata yang hitam atau rambut yang berantakan tapi ternyata itu semua jauh dari ekspetasi ku Kakak terlihat sangat baik baik saja sekarang "
SEUNGWAN " Aaah apa karna perasaanku yang masih simpang siur jadi Kakak tidak memperdulikan ku ? Harusnya aku tahu itu dari awal jadi aku tidak perlu mengirimkan pesan pesan itu harusnya aku tidak perlu mengkhawatirkan Kakak "
SEUNGWAN " Kalau tahu Kakak baik baik saja aku tidak akan datang kesini memang seharusnya aku tidak datang aku tidak mendengarkan kata Yeri "Seungwan membalikkan badannya dia melangkah untuk pergi tapi dengan cepat Sehun menarik tangannya dan langsung memeluknya erat
Sehun memejamkan matanya menghirup aroma tubuh Seungwan yang sangat dia rindukanSEHUN " Aku kangen kamu Wan aku hampir mau mati rasanya karna terlalu rindu, maaf aku tidak menepati janji tapi aku benar benar sibuk dan maaf karna aku belum bisa pulang "
Seungwan semakin mengeratkan pelukkannya mendengarkan alunan musik kesukaannya yaitu detak jantung Sehun
SEHUN " Tunggu beberapa hari lagi aku pasti pulang "
SEUNGWAN " Kakak harus ikut aku pulang "
SEHUN " Kenapa "
SEUNGWAN " Eeuumm Ong sama Yeri kangen Kak Sehun "
SEHUN " Ong sama Yeri ajh niih "
SEUNGWAN " Iya "Sehun terkekeh dia mengelus lembut rambut Seungwan dan mengecup kening Seungwan berkali kali
Sehun membawa Seungwan ke apartemennya dia tak henti hentinya tertawa membaca berbagai pesan yang Seungwan kirim untukknya dia juga sesekali menatap khawatir Seungwan disaat membaca pesan soal Seulgi
SEHUN " Udah dong marahnya aku kan udah baca semua pesan dari kamu "
SEUNGWAN " Besok aku kembali ke Seoul "
SEHUN " Besok ? "
SEUNGWAN " Hmm "
SEHUN " Kenapa harus besok "
SEUNGWAN " Karna aku juga punya pekerjaan disana lagi pula percuma aku disini Kak Sehun nya sibuk "
SEHUN " Kamu masih marah sama aku yaa apa karna Nayeon "
SEUNGWAN " Jadi namanya Nayeon dia pasti karyawan baru aku baru melihatnya dia cantik "
SEHUN " Iyaa dia karyawan baru dan dia yang membantuku selama sebulan ini "
SEUNGWAN " Aah baguslah kalau begitu, Aku harus pulang Chanyeol Oppa pasti nunggu aku sekarang "
SEHUN " Kamu lebih memikirkan Chanyeol Hyung ketimbang aku padahal waktu kita tidak banyak, aku bisa tidak tidur semalaman asal kamu ada disini "
SEUNGWAN " Itu tidak baik untuk Kakak "Seungwan meraih tas nya tapi Sehun mengambilnya dan melemparnya kesembarang tempat
SEHUN " Kamu pikir aku akan membiarkan kamu pulang terus tidur sama Chanyeol Hyung gitu "
SEUNGWAN " Kami tidur dikamar yang berbeda "
SEHUN " Tetap saja kalian satu atap dulu kalian memiliki hubungan khusus bisa saja rasa itu mendadak munculkan apalagi kamu tidak mencintaiku "
SEUNGWAN " Kak "
SEHUN " Apa ? Apa ada yang salah dengan perkataan ku ? Kenapa diam jawab kalau aku salah "
SEHUN " Semua pesan itu hanya alibi kan "
SEUNGWAN " Apa maksud Kak Sehun "
SEHUN " Sebulan ini kamu pasti bersenang senang tanpa aku "
SEUNGWAN " Lalu bagaimana dengan Kakak bahkan Kakak bisa tertawa lepas bersama wanita itu ketimbang untuk menghubungi ku "
SEHUN " Kamu juga sering melakukannya bersama Suho Hyung kan dan tentu saja aku juga bisa melakukan hal yang sama seperti mu dan poin utamanya adalah KITA TIDAK ADA HUBUNGAN SPECIAL APAPUN SON SEUNGWAN "