PART 19

138 12 2
                                    


CASH : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others ❤

            

ONG/YERI/SEHUN " Seungwan !!! "

Yeri berlari menghampiri Seungwan dan langsung memeluknya erat

YERI " Kamu kenapa ga pulang Wan aku khawatir tau ga "
SEUNGWAN " Maaf yaa kemarin aku diculik sama Seulgi Eonni "
YERI " Heran aku kamu tuh kenapa hoby banget diculik sii dari Pak Suho Bu Irene dan sekarang Seulgi Eonni"
SEHUN " Harusnya kamu ngabarin kita dong Wan jadinya kan kita ga perlu khawatir gini "
SEUNGWAN " Maaf yaa hehe "
ONG " Wan "

Sehun menarik Yeri menjauh dari Seungwan dan membawanya keluar dari ruangan itu

ONG " Maaf "

Seungwan beranjak dari kursinya meninggalkan Ong begitu saja dan hal itu membuat Ong semakin merasa bersalah

Tok Tok Tok

Seungwan masuk kedalam ruangan Suho tapi sang pemilik ruangan itu tidak ada disana

SEUNGWAN " Loh Suho Oppa kenapa ga ada di ruangannya hari ini kan kita ada meeting "

Seungwan menghidupkan handphone nya yang dari kemarin dia matikan dan berbagai panggilan masuk mulai dari Ong Yeri Sehun Irene dan juga Suho

SEUNGWAN " Irene Eonni telpon gue ? Ada apa yaa "

Seungwan langsung menghubungi Irene untuk menannyakan keberadaan Suho

IRENE " Halo "
SEUNGWAN " Eonni maaf aku ganggu aku mau nanya hari ini Pak Suho masuk kerja atau engga ? Karna sekarang aku ada diruangan nya dan Pak Suho tidak ada disini "
IRENE " Loh Suho Oppa ga bilang ke kamu emang ? Hari ini dia sakit Wen makanya ga masuk "

Deg

Seketika rasa khawatir menyelimuti tubuhnya pikirannya langsung terfokus pada Suho

IRENE " Halo Wen kamu masih disana kan "
SEUNGWAN " Aah iyaa Eon "
IRENE " Tadi aku coba hubungin kamu tapi ga bisa aku pikir Suho Oppa hubungin kamu ke nomor kantor "
SEUNGWAN " Handphone ku mati Eon dan baru aku nyalahkan maaf yaa aku jadi ga tau apapun "
IRENE " Ya udah ga apa apa Wen,  Aku juga udah minta tolong sama Joy untuk membatalkan meeting hari ini jadi kamu ga perlu khawatir "
SEUNGWAN " Sekali lagi aku minta maaf yaa Eon aku jadi nyusahin Joy kan "
IRENE " Iyaa Wen, ya udah aku mau buat bubur nih buat bos kamu semangat yaa kerjanya "
SEUNGWAN " Eonni juga semangat yaa rawat Pak Suho semoga beliau cepat sembuh "

Beep

SEUNGWAN " Jangan peduli Seungwan dan ga perlu khawatir dia sudah ada yang merawatnya "

Ceklek

JOY " Kenapa melamun disini ? Galau yaa Suho Oppa ga masuk kerja hari ini "

Seungwan melangkah melewati Joy dengan cepat Joy meraih lengan Seungwan

SEUNGWAN " Ini masih pagi Joy aku ga mau debat sama kamu "
JOY " Siapa juga yang mau debat, aku cuma mau bilang kalau kamu harus menemui kolega perusahaan yang ingin berinvestasi dengan perusahaan kita "
SEUNGWAN " Aku ? "
JOY " Yaa siapa lagi masa aku "
SEUNGWAN " Bukannya masalah investasi itu urusan Pak Sehun yaa ? "
JOY " Yaa mana aku tahu Suho Oppa sendiri yang minta kamu untuk menemui kolega itu "
SEUNGWAN " Pak Suho yang minta ? "
JOY " Hmm "
JOY " Ini alamatnya "

Joy memberikan secarik kertas kepada Seungwan yang berisikan alamat tersebut

SEUNGWAN " Ini dimana ? "
JOY " Kamu bisa liat di google maps nanti dan berhubung aku baik aku sudah pesankan taxi dan dia sudah menunggu kamu di loby "

GUE  BUKAN PELAKOR ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang