PART 20

131 11 0
                                    


CASH : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others ❤

            

BRAKKK

JOY " Ya tuhan ( mengelus dada nya ) APA KALIAN GA BISA KETUK PINTU DU......"
JOY " Wajah kalian kenapa ? Kalian berdua abis berantem dimana huh ? "

BRAKK

Ong memukul meja Joy sangat kencang hingga membuat Joy membulatkan kedua matanya Ong juga menatap Joy penuh dengan rasa amarah

JOY " Apa masalahmu Ong ? "
ONG " Ga usah berlaga seolah olah elo ga tau apapun deh, ini semua pasti rencana lo kan "
JOY " Rencana apa ? "
ONG " Jangan sampe semua barang yang ada di meja lo ini gue ancurin semuanya yaa "
JOY " Jangan gila deh kamu Ong, sebenarnya ini ada apa sii ? "
ONG " Lebih baik lo jujur karna emosi gue udah di ujung tanduk nih "
JOY " Jujur apa sii aku ga ngerti "
ONG " SEUNGWAN HAMPIR DI PERKOSA KARNA LO JOY "

Ong mencondongkan tubuhnya hingga jarak antara Joy dan dirinya sangat dekat
Sehun menepuk nepuk pundak Ong untuk membuatnya sedikit tenang tapi dengan kasar Ong menepis tangan Sehun

JOY " Seungwan kenapa ? Maksud kamu apa ? Kenapa karna aku ? "
ONG " Elo yang kasih alamat itu ke dia kan dan ternyata alamat yang lo kasih itu adalah tempat yang tidak berpenghuni dan ditempat itu juga Seungwan terluka "
ONG " Jadi apa masalah lo sama Seungwan ? Apa lo marah karna liat dia di hotel sama Bos lo ? "
ONG " Harusnya lo marah ke Bos brengsek lo itu bukan ke Seungwan,  Karna dialah yang selalu ngusik hidup Sahabat gue "
JOY " Sebenci benci nya aku sama Seungwan aku ga mungkin ngelakuin itu Ong "
JOY " Aku dapat fax dari Suho Oppa dan disana tertulis kalau dia minta Seungwan untuk menemui kolega itu berserta alamat pertemuannya "
JOY " Kalau kamu ga percaya ini aku ada buktinya "

Joy memberikan sebuah kertas dan disana tertulis semua apa yang dikatakan oleh Joy bahkan nama Suho tertera didalam nya

SEHUN " Suho Hyung ga mungkin ngelakuin ini Ong "
ONG " Tapi nama dia tertera disini "
SEHUN " Percaya sama gue dia ga mungkin ngelakuin ini lagipula untuk alasan apa dia ngelakuin ini "
ONG " Kalau bukan dia berarti Bu Irene "
JOY " JAGA MULUT KAMU YAA ONG JANGAN ASAL MENUDUH "
ONG " Yaa terus siapa ? ELO ? "
SEHUN " Kita bisa lacak asal pengiriman ini untuk bisa mengetahui siapa dibalik ini semua "
JOY " Udah clear kan jadi kalian tolong keluar dari ruangan ku sekarang "

Ong dan Sehun keluar dari ruangan Joy dan tanpa mereka sadari Joy tersenyum puas mendengar musibah yang Seungwan alami

ONG " Kalau gue sampai ketemu sama dalang semua ini orang itu akan gue hajar abis abisan "

Ong mengikuti Sehun keruangan nya mereka langsung mencari tahu asal pengiriman surat itu

ONG " Gimana Hyung ? "
SEHUN " Sepertinya mereka hacker karna nomor ini ga bisa dilacak dan ga bisa dihubungin pula "
ONG " Brengsek, sebenernya apa masalah dia dengan Seungwan "
SEHUN " Kita harus lebih memperhatikan Seungwan Ong gue takut hal ini ke ulang lagi "
ONG " Maka dari itu gue pasang pelacak di handpone nya karna dengan begitu gue bisa lacak Seungwan lebih mudah "
SEHUN " Kirim kode pelacak Seungwan ke gue juga "
ONG " Okeh "

Keesokkan harinya Irene datang ke Kim Corporation dia langsung menuju ruangan Joy

BRAKKK

JOY " Ya tuhan ( mengelua dadanya ) Akhir akhir ini kenapa sii orang orang masuk keruangan ku tanpa ketuk pintu dulu kalau aku mendadak kena serangan jantung gimana "
IRENE " Ini semua pasti ulah kamu kan Joy "
JOY " Aduh Eonni dateng dateng langsung ngomong hal yang aku ga ngerti deh "
IRENE " Sini kamu "

GUE  BUKAN PELAKOR ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang