PART 33

217 13 3
                                    

CAST : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others ❤

           

CHANYEOL " Yer kamu bener bener ga mau keluar dari kamar "

Ceklek

YERI " Kenapa sii Oppa "
CHANYEOL " Bisa bisanya kamu selama itu dikamar "
YERI " Aku lagi marathon drama lagi pula kenapa Oppa masih disini "
CHANYEOL " Udah tiga jam Seungwan keluar dan belum pulang "
YERI " Seungwan keluar ? Kemana ? Kenapa ga bilang sama aku "
CHANYEOL " Gimana mau bilang kamu dikamar ngunci pintu, Dia bilang mau kerumah Irene tapi kenapa selama ini "
YERI " Udah coba hubungi dia "
CHANYEOL " Udah tapi ga bisa dihubungi "
YERI " Bu Irene ? "
CHANYEOL " Dia juga sama "
YERI " Kenapa perasaanku jadi ga enak gini "

Setelah Ong ikut bergabung mereka memutuskan untuk pergi kerumah Suho

Irene menatap mereka bertiga bingung karna ini pertama kalinya mereka datang kerumahnya kecuali Chanyeol

IRENE " Ada apa ? "
CHANYEOL " Seungwan ada didalam ? "
IRENE " Kalian kesini nyari Wendy ? "
CHANYEOL " Hmm "
IRENE " Tapi dia tidak disini "
YERI " Maaf Bu saat ini kami tidak sedang bercanda "
IRENE " Tapi saya berkata jujur "
YERI " Jelas jelas Seungwan pergi untuk menemui anda tapi kenapa anda berkata lain saya mohon suruh dia keluar sekarang karna kami khawatir "
IRENE " Kita memang bertemu tapi Wendy sudah kembali kira kira satu jam yang lalu "

Ong menyingkirkan Irene dan menerobos masuk kedalam rumahnya

ONG " SEUNGWAN !!! "
IRENE " Sudah aku bilang dia tidak ada disini kami berpisah ditaman aku pikir dia langsung pulang tapi ternyata tidak "
IRENE " Aku akan menghubungi ponselnya "
ONG " Percuma kami sudah menghubunginya berkali kali tapi hasilnya nihil "
CHANYEOL " Sepertinya gue tahu dia dimana Ong "
ONG " Jangan bilang......"
CHANYEOL " Gue harap bukan "
ONG " Elo tau kan Hyung kalau Seungwan sampai ditangan Bokap lo kita ga akan bisa ketemu lagi "
CHANYEOL " Hubungi Sehun sekarang dan gue akan pulang untuk memastikan kalau ketakutan kita ini salah "
ONG " Oke "

Irene menahan tangan Ong ketika dia ingin pergi

ONG " Kenapa "
IRENE " Aku harus ikut, Wendy juga temanku kan "

Disisi lain Seungwan berusaha membuka matanya yang terasa sangat berat perlahan dia melihat beberapa pria yang sedang asik bermain catur dengan beberapa alkohol dihadapannya

TAEHYUNG " Hyung "

Yoongi mengikuti arah pandang Taehyung yang menatap Seungwan

YOONGI " Ooh udah bangun "
SEUNGWAN " Kalian ingin membawaku kemana "
YOONGI " Entahlah kami belum dapat intruksi kami masih harus menunggu "

Taeyong beranjak dari kursinya dia menghampiri Seungwan melepaskan ikatan yang ada ditangan dan kaki Seungwan

TAEYEONG " Apa kau lapar "
SEUNGWAN " Apa kalian akan membunuhku "
TAEYEONG " Kami bukan orang seperti itu kami hanya akan membawamu ketempat dimana Chanyeol Hyung tidak akan bisa menemukanmu "
SEUNGWAN " Itu yang selalu aku inginkan menghilang dari semua orang dan sekarang akhirnya aku benar benar akan menghilang "
TAEYEONG " Apa kau tidak mengkhawatirkan Chanyeol Hyung dia pasti sekarang sedang mengamuk dirumahnya "
SEUNGWAN " Kalian salah paham dengan hubungan kami "
SEUNGWAN " Kami tidak memiliki hubungan special apapun hubungan kami benar benar sudah berakhir dan sekarang yang dia cintai adalah Seulgi Eonni bukan aku "
TAEYEONG " Apa kau ingin kami mempercayai perkataanmu dan setelahnya kami membebaskanmu, begitu ? "
SEUNGWAN " Aku tidak meminta kalian untuk membebaskan ku malah aku ingin secepatnya pergi dari sini sebelum teman temanku menemukanku sebelum kalian membawaku pergi "

GUE  BUKAN PELAKOR ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang