CASH : SON SEUNGWAN ❤ KIM SUHO ❤ BAE IRENE ❤ and others ❤
Seungwan dan Yeri merapatkan tubuh mereka ke Sehun yang berada ditengah tengah mereka berdua dan mereka bertiga masih berbaring dilantai yang dilapisi karpet berbulu
SEHUN " Yaa tapi ga nempel nempel gini juga kali aku kan jadi enak 😌 "
SEUNGWAN " Dasar mesum 😑 "
YERI " Ternyata Kak Sehun ga sepolos tampangnya yaa dasar byuntae 😑 "
SEHUN " Aduh Yer Wan aku ini laki laki berusia 26 tahun jadi wajar dong kalau aku byuntae atau mesum 😂 "Seungwan dan Yeri sedikit menggeser dari tubuh Sehun kurang lebih dua jengkal dari tangan mereka
SEUNGWAN " Terserah apa kata Kakak lah lebih baik sekarang di mulai dongeng nya "
SEHUN " Dua minggu sebelum mereka menikah Irene minta ketemu sama aku "Sehun dan Irene sedang duduk manis disebuah taman yang tidak terlalu ramai pengunjungnya
IRENE " Aku mau nikah Hun "
Sehun mengalihkan pandangannya menatap Irene lekat lekat ada rasa senang dan juga sedih di hatinya
SEHUN " Waah chukkae "
IRENE " Aku harus menikahinya Hun agar perusahaan Ayah ku tidak terpuruk lagi "
SEHUN " Ya kalau emang itu jalan terbaik maka menikahlah "Irene menatap Sehun dan detik selanjutnya dia menangis hatinya sakit mendengar perkataan Sehun
Sehun menyeka air mata Irene tapi bukannya berhenti Irene semakin menangis air matanya semakin deras bersamaan dengan dada nya yang terasa sesakKalau ajh kamu nahan aku Hun mungkin aku akan mempertahankanmu ( batin irene )
IRENE " Aku mau nannya sama kamu Hun "
SEHUN " Silahkan "
IRENE " Kenapa kamu selalu nolak aku ? Kenapa kamu ga mau nerima aku ? Kenapa Hun "Sehun membuang nafasnya kasar lagi lagi dia menyeka air mata Irene lembut sangat lembut
SEHUN " Lo tau jawabannya Ren "
IRENE " Karna derajat kita beda jauh ? "
SEHUN " Nah itu lo tau, gue udah bilang berkali kali kalau kita itu ga cocok Ren elo seorang ratu sedangkan gue cuma pelayan "
IRENE " Tapi aku mencintai kamu Hun aku sayang kamu "Gue juga cinta sama lo Ren tapi status kita berbeda ( batin sehun )
SEHUN " Buang semua rasa itu Ren berhenti nyakitin hati lo sendiri mulai sekarang lo harus fokus sama calon suami lo itu dan kasih semua cinta yang lo punya buat dia jangan buat gue "
IRENE " Kamu jujur deh sama aku Hun sebenernya kamu sayang sama aku kan tapi rasa takut kamu lebih besar dari rasa itu yaa kan "
SEHUN " Iyaa gue sayang sama lo tapi rasa sayang gue hanya sebatas sahabat ga lebih dari itu "Maaf Ren gue harus bohong karna ini jalan satu satunya agar lo ngelepasin gue dan lo patut mendapatkan yang lebih hebat dari gue ( batin sehun )
IRENE " Jadi selama ini emang cuma aku ajh yang punya rasa ini "
SEHUN " Dari awal gue udah bilang jangan jatuh cinta sama gue karna itu cuma akan bikin lo terluka "
IRENE " Tapi aku ga salah kan jatuh cinta sama kamu Hun "
SEHUN " Itu hak lo jadi gue ga bisa bilang kalau ini sebuah kesalahan tapi mulai detik ini lo harus buang semua rasa itu sekarang yang ada dihadapan lo ini bukan cowok yang sangat lo cintai melainkan sahabat lo ga lebih dati itu "
IRENE " Apa aku bisa Hun 😢 "Sehun menggenggam kedua tangan Irene memberikan keyakinan kalau dia pasti bisa melakukannya
SEHUN " Tentu ajh lo bisa, Bukan gue yang akan menjauh dari lo Ren tapi lo yang harus menjauh dari gue lo harus yakin kalau lo bisa lupain perasaan itu dan jangan lupa lo harus yakin kalau calon suami lo itu adalah jodoh lo "
IRENE " Gimana kalau dia ga nerima aku "
SEHUN " Siapa sii yang ga mau nerima cewek secantik lo Ren "
IRENE " Kamu ga mau ☹ "