❝ #WYD? ❞

1.1K 86 70
                                    

Guys ati ati ya bacanya, mengandung konten nsfw🔞🔞🔞 Bagi yg belum cukup umur lebih baik langsung dilewati

Guys ati ati ya bacanya, mengandung konten nsfw🔞🔞🔞 Bagi yg belum cukup umur lebih baik langsung dilewati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Awalnya satu jam yang lalu Chanwoo masih suka-suka aja berada di kantor June, tetapi sekarang dia sudah merasa bosan. Chanwoo hanya goleran di sofa diruangan June. Sungguh bosan. Andai saja disini ada ps atau psp nya pasti Chanwoo tidak akan bosan.

Dia tiduran sambil matanya melihat June yang sedang duduk tidak jauh darinya dan memegang kertas-kertas itu. Ntah apa yang sedang June lakukan, Chanwoo tidak paham. Intinya disini dirinya sudah bosan sekali.

"Ommm..." Chanwoo memanggil June yang sedang sibuk dengan kertas-kertas sialan itu.

"Apa sayang..." June menjawab tanpa melihat Chanwoo.

"Ommmm Chan bosen disini. Pengen pulanggggg~~" Kini bibir Chanwoo sudah mengerucut. Minta dicium banget astaga.

"Sabar ya, sebentar lagi ini selesai kok." June masih tidak menatap Chanwoo.

"Aishhh dari tadi jawabannya itu muluu" Chanwoo mulai kesal dan entah harus bagaimana dia mendapatkan perhatian dari kekasihnya itu yang sibuk dengan kertas-kertas itu.

•••

Tanpa diketahui June, Chanwoo sudah berjalan ke arahnya. Chanwoo tersenyum sebentar sebelum melancarkan aksinya. Dia menyelusup masuk kedalam tangan June yang sedang sibuk menulis sesuatu, lalu dia duduk diatas pangkuan June.

Tentu saja June terkejut, tiba-tiba Chanwoo duduk diatas pangkuannya.

"K-kamu ngapain Chan?" Tanya June gugup.

"Menurut om lagi ngapain? Chan lagi duduk lah ini." Jawab Chanwoo santai kemudian menyandarkan kepalanya di dada June dan tangannya memainkan dasi yang June pakai.

"Iya tauu, tapi kenapa duduknya disini. Chan lihat nggak apa yang Chan dudukin hm?" Tanya June gemas.

"Emangnya apa?" Chanwoo malah balik bertanya, lalu dengan sengaja dia menggerak-gerakan tubuh bagian bawanya ke area sensitif milik June dan tangannya masih memainkan dasi June.

"Shhh..." June mendesis saat pusat tubuhnya mengenai belahan bokong milik Chanwoo.

"Om kenapa? Om sakit? Kenapa ngga dilanjutkan menulisnya." Tanya Chanwoo pura pura tidak tahu.

Sekarang June sudah tidak fokus pada pekerjaannya. "Eoh Om sakit Chan." Jawab June.

"Dimana yang sakit?" Chanwoo berpura-pura khawatir.

"Disini." June mengambil tangan Chanwoo lalu mengarahkannya ke kejantanannya yang sudah sedikit menegang akibat ulah Chanwoo.

Chanwoo turun dari pangkuan June, kemudian berjongkok didepan June. Tangan Chanwoo bergerak mengelus kejantanan June dari balik celana kain itu.

Om Ju-ne [iKON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang