Hari Minggu ini adalah jadwal dari pasangan JunChan untuk mulai mencari baju yang mereka kenakan saat di resepsi, mereka pergi kesalah satu butik di kota Seoul. Butik itu rekomendasi dari ibu Chanwoo.
Mereka telah mengelilingi setiap sudut butik dan June telah menemukan baju yang menurutnya cocok untuk dirinya dan juga Chanwoo. June memilih stelan tuxedo berwarna hitam untuk dirinya, sedangkan warna putih untuk Chanwoo.
"By, coba pakai yang ini deh." June memberikan satu stel tuxedo berwarna putih kepada Chanwoo.
"Ihh om, Chan ngga mau pakai warna putih. Chan maunya yang warna hitam aja, yang warna putih buat om aja." Jawab Chanwoo.
"Gak bisa dong by, kamu kan yang bakal jadi istri." June tetep gak mau kalah.
"Tetep aja gak bisa omm, Chan pokoknya ngga mau pakai warna putih. Titik." Chanwoo menaruh tuxedo yang diberikan June tadi di sampingnya.
"Sekali kali nurut dong by, please ya? Ya?" June berlutut di depan Chanwoo.
"Ngga mau om, pokoknya ngga mauu~~~" Chanwoo tetap teguh pada pendiriannya.
Sungguh kali ini June tidak ingin mengalah pada Chanwoo, kali ini aja dia pingin menang dari Chanwoo.
"Permisi pak, saya punya sesuatu yang bagus untuk dipakai kalian saat resepsi." Salah satu pegawai butik yang dari tadi mendampingi pasangan JunChan menyeletuk.
"Apa itu?" June bertanya pada pegawai itu.
"Mohon tunggu sebentar ya pak."
"Ya."
Tak lama kemudian pegawai tadi membawa dua buah stel tuxedo yang berwarna hitam dan putih, tuxedo itu terlihat sangat mewah dan nampaknya cocok untuk mereka berdua.
Dengan wajah yang sedikit cemberut, Chanwoo akhirnya mencoba stelan tuxedo itu.
Setelah mencoba tuxedo tadi, June pergi untuk melakukan pembayaran. Sedangkan Chanwoo berjalan-jalan kembali sendirian mengelilingi butik.
Saat itu juga mata Chanwoo tertuju pada sebuah dress wanita berwarna putih yang cantik, dia mendekatinya dan menyentuh dress itu.
"Andai aja aku bisa pakai ini." Gumam Chanwoo pelan.
•••
Setelah selesai melakukan pembayaran, June mencari Chanwoo. Dia menemukan Chanwoo sedang berdiri didepan sebuah manekin yang memajang sebuah dress.
June menghampiri Chanwoo lalu memeluknya dari belakang.
"Lagi ngapain kamu by?"
Pelukan dari June membuat Chanwoo sedikit terkejut.
"Ish om?! Ngagetin tauu." Chanwoo menoleh kebelakang menatap wajah June sambil mengerucutkan bibirnya.
"Haha maaf." June mengecup bibir Chanwoo sekilas.
"Lagi ngapain hm?" June bertanya kembali.
"Ngga lagi ngapa-ngapain. Cuma lihat itu aja." Chanwoo kembali menatap dress didepannya.
"By coba deh pakai dress itu." Pinta June pada Chanwoo.
"Ish om, itu kan baju cewek."
"Ngga papa kali by, kamu pasti kelihatan lucu pakai itu." June menenggelamkan wajahnya di leher Chanwoo.
"Masa?"
June mengangguk.
Bujukan dari June di iyakan oleh Chanwoo. Chanwoo akhirnya mencoba memakai dress tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Ju-ne [iKON]
Fanfiction❝Sayang ♡❞ - Om Ju-ne ❝Nenek kau kiper!❞ - Chanwoo [END] Diharapkan para readers bijak dalam memilih bacaan! iKON Couple Yaoi atau BxB Rate T - M Bahasa campuran Just for fun Tidak bermaksud untuk menistakan bias JunChan kapal anti karam uwu Homopho...