❝ BLING BLING ❞

1K 85 79
                                    

Setelah didesak oleh sang Ibu, June akhirnya melamar Chanwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
Setelah didesak oleh sang Ibu, June akhirnya melamar Chanwoo. Walaupun cara melamarnya bisa dibilang sangat tidak romantis. Kalian tahu sendiri kan?

Mereka berdua kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka, mulai dari tempat acara, baju, catering, hingga foto pra wedding.

Satu bulan sebelum acara pernikahan, mereka berdua melakukan sesi foto pra wedding.

Mereka sempat bertengkar kecil sebelum acara foto pra wedding itu. Sebenarnya bukan bertengkar sih, lebih tepatnya Chanwoo yang kesel sama June.

Chanwoo itu emang tipikal cemburuan banget anaknya. Kemarin June meeting di hotel terus keluar jalan bareng sama sekretarisnya, Chanwoo kebetulan lihat mereka berdua jalan bareng jadi salah paham.

"Oh jadi gitu kalau nggak ada Chan!" Chanwoo tiba-tiba muncul didepan June dan sekretarisnya sambil menyilangkan  kedua tangannya di dada.

"By, kamu ngapain disini?" June sedikit terkejut melihat Chanwoo.

"Emangnya kenapa? Gak seneng Chan ada disini? Oh iya, kan om lagi kencan. Pasti gak seneng lah didatangi Chan." Chanwoo mendengus mendengar pertanyaan June.

"Astaga by, kencan dari mananya sih. Om habis meeting, dia sekretaris nya om. Jangan salah paham gitu dong." June meraih tangan Chanwoo berusaha meyakinkannya.

"Gak usah pegang-pegang aku." Chanwoo membelalakkan matanya sambil menepis tangan June.

"Iya dek, saya cuma sekretarisnya Pak June. Adek manis tenang aja, Pak June gak bakal macem-macem kok. Lagi pula saya sudah menikah, nih buktinya." Sekretaris June ikut memberi penjelasan kepada Chanwoo seraya menunjukan cincin kawin di jari manisnya.

"Tuh kan bener, By. Om gak akan selingkuh dari kamu, percaya deh. Kamu cinta matinya Om." June berusaha merayu Chanwoo

"Halah bullshit." Chanwoo melenggang pergi meninggalkan June, padahal muka Chanwoo sudah merah akibat malu dan perkataan June tadi semakin membuat pipinya memerah.

"Resiko punya pacar anak kecil Pak, cemburuan hahaha. Bapak harus sabar." Sekretaris June tertawa melihat Chanwoo yang berjalan sambil menutupi mukanya.

•••

"Om gak usah nempel-nempel Chan fotonya." Ucap Chanwoo membuat June mengurungkan niatnya untuk memeluk Chanwoo dari belakang.

Chanwoo malah menyarankan pose mereka saling memunggungi. June hanya bisa pasrah saja, dia memasukan tangan ke saku celana dan memasang wajah dingin dengan lirikan tajam menatap kamera, sehingga jadilah fotonya seperti ini.

 June hanya bisa pasrah saja, dia memasukan tangan ke saku celana dan memasang wajah dingin dengan lirikan tajam menatap kamera, sehingga jadilah fotonya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Om Ju-ne [iKON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang