G 부분

2.6K 144 1
                                    

D
A
T
I
N
G
W
I
T
H
J
E
O
N
?







Jangan lupa vote and Comment!

Sorry ya telat up becuase minggu kemarin author sibuk banget!!!







Soora pov

Cuaca sore ini begitu mendukung, langit yg masih saja cerah membuatku merasa nyaman disini, hari ini aku akan melakukan foto untuk pekerjaanku tetapi ada hal yg membuatku tidak merasa ini adalah foto melainkan merasa ini seperti perjalanan wisata biasanya.

"Ha-yya" panggil soora pada hanra yg sedang mengotak ngatik kameranya

"Ya?" Hanra

"Apa kau merasa cuaca hari indah?,rasanya seperti bukan pergi untuk bekerja melainkan untuk bersenang senang" soora

"Haha kau benar, tidak sia sia aku ikut kemari bukan, setelah foto nara eonni memberi kita waktu bebas" jelas hanra

"Eoh benarkan? Itu berita bagus hari ini sepertinya aku akan berjalan dipinggir pantai" soora

"Ya kupikir itu bagus untukmu" hanra

Aku mengangguk tak lama acara foto dilaksanakan tidak butuh waktu lama itupun selesai dan sekarang disinilah aku berjalan sendiri menyusuri bibir pantai sambil sesekali tersenyum menatap betapa lepasnya aku disini.

Kadang aku merasa sulit dengan semuanya dan ingin menyerah tapi melihat laut membuatku berfikir ombak saja tidak pernah menyerah walaupun dia jatuh ketanah beberapa kali menerpa pasir yg tidak tau apa salahnya, tapi inilah takdir yg harus ia lalui dan jalani.

Tak terasa, kakiku telah berjalan cukup jauh, aku mendudukan diriku dipinggir pantai yg lumayan jauh dari air agar badanku tidak terkena air, aku meletakan sepatuku disebelah badanku, memandang luasnya lautan dihadapanku dengan pemandangan matahari yg seolah olah akan habis dimakan lautan yg luas ini.

Saat tengah asik menikmati apa yg seharusnya kunikmati aku mendapat sebuah panggilan di ponselku.

Eomma 💞 is calling you...
Answer / rejected
Answer

"Yeobseyo,eomma wae?"

"Ra-yya eomma" kudengar suara eomma parau seperti tengah menahan tangis seketika aku berubah panik tidak biasanya eomma seperti ini.

"Eomma wae? Gwenchanayo?" (Ibu ada apa?, baik baik saja?)

"Haraboeji ra-yya" (kakek ra-yya)

"Haraboeji waeyo?,eomma wae?!,jelaskan padaku kenapa seperti ini?" (Kakek kenapa?, ibu kenapa?!)

"Haraboeji ra-yya dia tenggelam, kapal yg dibawanya terhantam ombak ra-yya hiks"

Sontak air mataku merembes keluar mengetahui kenyataan ini, tidak mungkin kakekku meninggal seperti ini bagaimana dengan halmoeni

"Eomma jangan bercanda, ini tidak lucu eomma!"

Kenyataan ini begitu pahit, kenapa laut sangat tega membawa orang yg kusayangi kenapa? Baru beberapa menit yg lalu aku mengaggumimu tapi kau membawa seseorang yg sangat berarti dihidupku.

Dating With Jeon? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang