O 부분

1.3K 73 5
                                    

D
A
T
I
N
G
W
I
T
H
J
E
O
N

"Apapun keputusannya, baik atau buruknya itu kau harus tetap kuat karena dibalik itu percayalah tuhan sedang menciptakan skenario terbaik untuk kita"

































































Soora pov

Malam ini aku akan kembali ke seoul setelah menyelesaikan pekerjaan ku disini, aku agak sedikit merasa khawatir karena takut banyak yg membenciku, tetapi aku melihat banyak komentar positif walaupun ada juga yg berkomentar negatif.

Aku sudah mengabari jungkook,eomma, soobin, appa dan yg lainnya bahwa aku akan terbang menuju seoul malam ini, sekitar 11 jam aku melakukan perjalanan, memang waktu yg cukup panjang dan kabar baiknya untung saja pihak strechangels memberiku pesawat dengan kelas business agar tidak ada yg menguntitku atau mengatakan hal hal buruk tentang apa yg terjadi.

Sekarang aku sudah berada di pesawat nara eonni tepat berada di kursi sebelahku, aku duduk tepat di samping jendela pesawat, sehingga aku bisa menikmati awan selama perjalanan.

Tak terasa,kami telah sampai di korea tepatnya di bandara incheon, aku baru saja keluar dari pesawat membawa tas tanganku, sambil berjalan aku dan nara eonni sedikit berbincang.

"Kita sampai lumayan siang, apakah kau akan baik baik saja?" Nara

"Aku tidak tahu, tapi aku harap aku baik baik saja" soora

"Apakah akan ada yg menjemputmu?" Nara

"Nan molla" soora

"Mmm eonni kau masih mempunyai masker?" Soora

"Oh tentu, kebetulan itu warna putih jadi tidak terlalu mencolok, nah ayo pakai ini" nara

Aku memakainya, setelah keluar dan membawa koper kami masing masing, kami berjalan menuju sebuah mobil yg sudah menjemput kami, yaitu mobil perusahaan dan untung saja tidak ada yg mengenaliku sama sekali, bisa kalian bayangkan apa yg akan terjadi jika ada yg mengenaliku, aku tidak bisa membayangkan itu semua.

Akhirnya aku sampai di rumahku dengan aman, untung saja mereka tidak tahu dimana aku tinggal, saat aku baru saja merebahkan tubuhku ponselku berdering.

Kookie 🐰 is calling.....

"Ne, yeobseyo"

"Kau sudah sampai? "

"Aku baru saja berbaring di kasurku, kau tidak sibuk?"

"Aku baru saja selesai meeting untuk acara pers besok bersamamu juga"

"Tidak bisakah acaranya diundur koo? "

"Lebih cepat lebih baik sayangg, kau tidak mau kan dihantui rasa bersalah terus menerus karena berbohong"

"Ya tapi kan tetap saja-"

Dating With Jeon? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang