J 부분

2.3K 116 1
                                    

D
A
T
N
G
W
I
T
H
J
E
O
N
?

Jangan lupa vote and comment!
Jika vote dan comment sedikit sabtu minggu tidak akan updatw

Author pov

Keadaan menyakitkan masih menyelimuti kediaman keluarga choi banyak orang orang berdatangan dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Terlihat seorang gadis tengah berdiri disamping peti kakeknya menyambut tamu yg hendak memberikan salam perpisahan dan doa pada kakeknya, wajahnya yg cantik begitu kacau dress hitam yg dikenakannya cukup memperlihatkan bahwa dia tidak baik baik saja.

Soora pov

Kenyataan ini begitu pahit,sungguh aku merasa ini seperti mimpi, banyak orang berdatangan untuk melihat dan memberi doa pada kakekku, ya kenyataan ini benar dia telah kembali pada sang penciptanya.

"Rara" aku mendongkak melihat wajah pria tua yg tak jauh umurnya dari kakekku

Dia teman kakekku, paman kim

"Aku turut berduka atas meninggalnya kakekmu, dia adalah orang yg baik, kupikir dia akan bahagia disana, berusahalah mengikhlaskan dia" paman kim

"Terimakasih atas ucapannya paman" soora

Semua orang telah pergi dari kediaman kakekku, gucci yg kupegang ini terdapat abu dari kakek ku terasa berat saat aku memegang abu orang yg kucintai, aku tidak tahu harus seperti apa, ini sungguh hal yg membuatku tersiksa, air mata tak mampu lagi keluar karena telah banyak yg keluar dari mataku.

Aku meletakan gucci itu di lemari kaca dimana banyak abu abu disimpan disana, aku menyimpan sebuah foto, foto aku nenek dan kakek saat di pelabuhan dengan senyum yg terukir diwajah kami bertiga dimana aku yg masih kecil dengan polos memeluk kaki kakekku.

Semua telah pergi dari tempat kakekku tapi tidak denganku, kakiku seperti enggan meninggalkannya disini bersama abu abu lain, dalam hati aku belum bisa melepasnya, orang yg selama ini menjagaku, membuatku tertawa telah pergi selama lamanya.

"Haraboeji, maafkan semua kesalahanku, walaupun aku sedikit marah padamu karena haraboeji mengingkari janji tapi tak apa aku tau, disana tempat yg lebih baik untukmu, agar kau tidak perlu bekerja lagi, pergilah dengan tenang, aku akan sering mengunjungimu, aku menyayangimu" air mata soora mengalir begitu saja setelah mengucapkan kata kata itu.

Skip

Keluarga choi tengah berkumpul di ruang keluarga, kesedihan masih menyelimuti keluarga choi bagaimana tidak, orang yg mereka sayangi pergi untuk selama lamanya.

"Eomma, rara akan pergi ke kamar" soora

Aku berjalan dengan gontai rasanya hidupku telah selesai, orang yg kucintai sudah pergi bahkan untuk selama lamanya, aku kembali menangis menginggat, tidak ada lagi orang yg akan memarahiku jika aku berbuat salah, tidak ada lagi yg memarahiku saat aku terluka karena kecerobohanku, tidak ada lagi ucapan selamat malam darinya, tidak ada lagi senyum manisnya yg dia tunjukkan dihadapanku, kenyataan pahit bahwa dia kakekku telah pergi selama lamanya.

Pagi hari

Daegu kediaman keluarga choi

Aku terbangun dari tidurku, matahari dengan seenaknya menerobos melalui jendela, saat kulihat pakaianku, kenyataan kembali menerpaku dimana ternyata itu nyata haraboeji telah pergi itu nyata, aku kembali melamun.

Tok tok tok

Ketukan pintu mengalihkan atensiku,kulihat pintu terbuka.

"Noona,makanan sudah siap,kau harus makan halmoeni telah menyiapkan makanan untukmu"soobin

Dating With Jeon? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang