N 부분

2K 117 1
                                    

D
A
T
I
N
G
W
I
T
H
J
E
O
N
?













Jangan lupa vote and comment!






















AUTHOR POV

Kicauan burung dan cahaya matahari yg berusaha keluar dari persembunyiannya sudah terlihat di seoul, sudah saatnya dimana semua makhluk hidup melaksanakan rutinitas kehidupannya seperti biasanya.

Disebuah rumah, terlihat satu gadis baru saja turun dari kamarnya sambil mengikat rambutnya.










Soora pov

Entah kenapa rasanya tiba tiba aku lapar dipagi hari, apa karena kemarin? Ahh sudahlah rasanya menyebalkan mengingat hal hal kemarin.

Aku memutuskan untuk turun kelantai bawah, tentunya menuju dapur aku akan membuat sesuatu karena lapar.

Aku membuka kulkas dan gotcha aku menemukan satu pack sereal ㅋㅋㅋ kutahu ini pasti sereal yg soobin beli, tapi apa peduliku yg terpenting adalah perutku terasa kenyang.

Ngaku disini ayo readers-nim adakah yg sama kaya soora? -author

Aku memakan serealku dimeja makan sambil memainkan ponselku, masih pukul 06.00 KST, masih terlalu dini untuk aku bangun bukan?. Setelah makan aku menutuskan untuk kembali ke kamar, appa dan eomma pun belum bangun karena ini masih terlalu pagi alhasil setelah kembali dari dapur aku langsung menjatuhkan badanku dikasur dan lanjutkan tidurku hari ini.



















Seoul 10:00 KST

Ringtone ceritanya

Eonni calling...
Eonni calling...
Eonni calling...

Lagi lagi tidurku terganggu, siapa yg menelfon disaat mimpi mimpi indahku ini menyebalkan.

Ternyata yg menelfon si gila hanra.

Answer calling....

"Yak?! Sudah berapa kali aku menelfonku dan kau baru menjawab?! "

"Hei aku tidur bodoh lagipula ini masih pagi"

"Bodoh, pagi katamu? Ini sudah jam 10 dan aku melupakan janjimu"

Tunggu apa dia bilang?, janji -batin soora

"Mwo? Memangnya hari iji ada jadwal pemotretan? Endorse? Dance?"

"Benar benar keterlaluan, hari ini kau memintaku mengantarmu ke agensi adikmu bodoh"

"Yak?! Kenapa tidak berbicara daritadi aku lupa, kalau begitu aku tutup telfonnya bye"

Calling end...

Yak gawat aku lupa, hari ini aku harus pergi ke agensi adikku, eomma memintaku mengirimkan makanan dan beberapa vitamin untuknya,dan juga memberitahu tentang rencana pergi eomma.

Dating With Jeon? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang