Hi readers pasti banyak yg nunggu nunggu kelanjutkan cerita ini bagaimana ya?? Pasti penasaran juga kan bagaimana cerita kehidupan mereka selanjutnya setelah menikah? Ya walau ada beberapa juga yg mungkin gk penasaran dan muak sama cerita ini, but it's okay 😁***
kayaknya untuk cerita ini author memutuskan untuk Mentiadakan sequel Kenapa? Karena selama ini author melihat dari statistik cerita ini semakin sini para readers semakin malas vote cerita yg author buat padahal mudah loh hanya perlu tekan bintang gausah sampai sampai mengeluarkan uang ratusan ribu untuk menghargai karya author.
Awalnya i think kaya, oke maybe ceritanya kurang menarik or whtever but semakin sini readers semakin banyak tapi vote makin sedikit dan alhasil malam ini author melakukan riset melalu laptop dan kembali melihat statistik keterterikan dari cerita dating with jeon? Ini dan ternyata hasilnya statistik vote dari setiap pembaca selalu menurun padahal comment untuk meminta melanjutkan cerita dan bikin sequel lumayan loh 😅 .
Dan itu setelah melihat itu author menjadi malas untuk membuat melanjutkan sequel yg sudah ada beberapa part loh, jadi ya begitu malam ini juga author bakal memutuskan bahwa tidak akan membuat sequel untuk cerita ini karena apa ya kembali lagi itu vote nya semakin sini semakin berkurang.
Takutnya kalian semua tidak percaya biar author perlihatkan statistiknya ya
Bisa dilihat kan 😅
Jadi sekali lagi author akan mengatakan terimakasih yg sebesar besarnya kepada readers yg sudah mau menekan bintang untuk meng-apresiasi cerita author ini dan memberikan beberapa comment.
Dan author sekali lagi meminta maaf kepada kalian yg menunggu kelanjutan cerita ini, dan mendapat berita bahwa berita ini tidak bisa dilanjutkan.
Kedepannya author juga sedang memikirkan untuk membuat cerita baru dan sedang memikirkan keputusan apakah cerita selanjutnya akan di private atau tidak kita lihat nanti perkembangannya dari cerita hate to feel love ya kalau misalnya kasusnya masih sama maybe author bakal memutuskan buat private cerita selanjutnya tapi jika cerita itu sukses dan vote beserta readers perbandingannya tidak terlalu jauh author bakal publish seperti biasa.
Sekali lagi terimakasih pada kalian yg sudah setia pada cerita author ya, semoga kalian diberi kesehatan selalu.
Salam hangat written @hyeonieee
Sampai bertemu dicerita selanjutnya 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating With Jeon? ✔️
Fanfiction[COMPLETE] yang bilang pacaran sama idol itu enak sini coba mendekat mau gw sentil jantungnya -sra . . . . 🎖️4 dating 18 juli 2020, 22:57 🎖️3 Idol 27 juli 2020, 07:31 🎖️ 2 idol 28 juli 2020, 13:58