S 부분

1.3K 81 10
                                    

D
A
T
I
N
G
W
I
T
H
J
E
O
N







































































Jangan lupa vote and comment ya guys!!
Selamat membaca 🙏🏻
행복한 독서 !!!

















































너는 나의 태양🌞, 나의 달 등 🌛나의 모든 별⭐
그리고 나는 당신을 항상 그리고 영원히 사랑할 것입니다❤️




























Sepertinya jika matahari bersinar dipagi hari itu sudah biasa, bagaimana dengan ketegangan dipagi hari?  Hari ini tidak seperti hari hari biasanya, hari dimana kau biasa melewati harimu dengan bangun pagi meminum segelas coffe atau susu dengan ditemani roti tawar dan beberapa salad, rutinitas itu tidak bisa kau lalui hari ini karena hari ini adalah penentu dari semua hal yg telah kalian lalui, hari dimana penentuan sebenarnya tiba, dimana kau akan mengetahui siapa yg tulus dan siapa yg berkhianat.

Kau sudah berpegang teguh pada prinsipmu, apa yg akan kau lalui kedepannya dna apa yg terjadi kedepannya kau sudah siap untuk menghadapi semuanya, apapun itu berupa hujatan ataupun bahkan kau akan kehilangan pekerjaanmu, kau harus menerima semuanya, karena masa depanmu akan mulai berubah hari ini.

Hari ini kau dijemput pagi pagi sekali oleh manager untuk bersiap, karena fans conference itu datang tepat hari ini yang akan dilaksanakan di gedung bighit.

Kau pergi dengan menggunakan pakaian yg tidak terlalu bagus dan dengan wajah tanpa riasan, karena manager bilang kau akan mendapat riasan saat sampai di bighit nanti tentu juga dengan pakaian yg akan kau kenakan, kau tidak pergi bersama nara eonni karena ia akan menyusulmu nanti, jadi kau hanya bersama manager bangtan.

Se-sampainya disana kau langsung diarahkan menuju ruang dressroom dan makeup yg ada di gedung bighit ini, disana sudah ada coordi noona yg sepertinya sudah menunggumu.

"Lakukan yg terbaik, jangan mengecewakan kami, buat dia terlihat sangat berbeda hari ini" sejin

"Baik sejin-ssi" coordi noona

"Soora kamu akan di makeup oleh mereka, aku akan mengurus anggota lain, setelah mereka selesai kau tetap disini sampai jungkook dan pd-nim datang" sejin

"Baik manager sejin"soora

"Panggil sejin oppa aku lebih tua darimu tidak usah terlalu formal" sejin

"Ah baik sejin oppa" soora

Ia pun meninggalkan ruangan ini dan membiarkan aku bersiap.

"Percayakan padaku untuk hari ini, aku akan melakukan yg terbaik, mohon kerjasamanya soora-ssi " coordi noona

Dating With Jeon? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang