💙부분

1.2K 81 4
                                    





































































































DATING WITH JEON
























"Keindahan pernikahan tidak selalu terlihat dari awal tetapi lebih sebagai cinta yang tumbuh dan berkembang dari seiring waktu" - Fawn Weaver



































Hari ini,tepat pada hari sabtu dua pasangan yg saling mencintai, akan mengikat sebuah janji sehidup semati.

Soora pov

Hari ini, kami akan melangsungkan sebuah janji kami kepada tuhan,dimana kami berjanji untuk saling melengkapi,menemani dan saling mendukung.

Terlalu banyak memori yg sudah kami lalui,pahit manis nya menjalani sebuah hubungan kami sudah mengalami itu semua,awalnya aku tidak yakin jika bisa sampai disini bersamanya,tetapi aku sadar pada satuhal, awal cerita cinta yg pahit belum tentu berakhir dengan pahit,bisa saja akhir dari cerita cinta itu bahagia,seperti aku dan jungkook sekarang.

Aku akan menemuinya sekarang, bukan seperti biasanya, aku akan menemuinya di depan altar sekarang, bersama soobin yg mendampingiku sekarang, bukan appa, sedikit merasa sedih saat mengingat bahwa bukan appa lah yg menemaniku sekarang, tetapi aku tetap bersyukur bahwa, aku masih bisa disini saat ini.

"Ra~" panggil eomma

Aku melihat kearah ibuku sebelum bersiap memasuki altar.

"Eomma, akan menyaksikanmu disana nanti, ucapkanlah janji dengan sepenuh hatimu, jangan pernah ragu untuk mengatakan cintamu didepan pendeta nanti" kata eomma

Aku mengangguk, lalu memeluk eomma, setelah itu kami dipersilahkan untuk menuju altar.

"Kau siap noona? " tanya soobin

"Aku siap" jawabku

Kami berjalan menuju altar, saat memasuki altar kulihat jungkook yg sudah berdiri didepan pendeta dengan senyumannya melihat kearahku, kulihat sahabatku juga turut hadir disini, menyaksikan aku dan dia mengucap janji, dan ada beberapa media masa juga disini.

"Hyung, aku serahkan noona padamu, jaga noona tolong sayangi noona seperti kau menyayangi ibumu, noona adalah wanita kedua yg kusayangi setelah eomma, maka dari itu tolong jaga noona dengan baik" soobin

"Aku akan menjaganya, kau tidak perlu khawatir" jawab jungkook

Akupun beralih mengenggam tangan jungkook, lalu kamipun mengucap janji dihadapan para tamu dan pendeta.

"Pengucapan janji selesai,kalian bisa memasang cincin dan mempelai pria bisa mencium mempelai wanita" pendeta

Setelah mengucap janji kami pun segera menghapiri beberapa media yg sepertinya menunggu aku dan jungkook.

"Annyeonghaseyo" sapa kami berdua

Jepretan kamera terus menyorot kearah kami berdua tanpa henti.

Dating With Jeon? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang