urus aja hidup mu sendiri!

327 52 3
                                    


Assalamualaikum!


Ada seorang teman, yang melihat status aku. Isi nya video hijrah.

Dia mikir nya aku lagi menghina oppa". Padahal engga. Aku bikin status agar yang liat lama" sadar.

Trus dia jawab status aku. Kayak begini.

'Heh, maksud status mu iki opo?'

'Status? Status yang mana atuh?'

'Sok sok an gak tau! Ya status mu yang bahas suami aku lah!'

'Suami? Udah nikah?'

'Iya! Nikah dikorea! Kok kamu ni mudek ya! Oppa" aku lah! Gimana sih!'

'Oh, oppa"... kenapa atuh?'

'Kamu tuh ya, kok ngehina oppa! Padahal kemaren kamu juga suka oppa'

'Lah, aku ora pernah itu ngehina oppa". Aku cuma menyampaikan aja atuh. Biar gak masuk terlalu dalam ke lembah kpop'

'Yo ora bisa! Kamu menghina!'

'Aku pengen nyelamatin kamu ukhti...'

'Gak usah! Gak usah kamu urusin hidup aku! Nggak mau aku diurus sama kamu!'

'Jangan gitu...'

Gak di read lagi











Aku ingetin. Jangan sekali" kalian bilang, ucapkan, kalian lontarkan dari mulut kalian...

"Urus aja hidup mu sendiri!"

Karna nanti yang ngurus kita temen kita, sahabat kita, orang tua kita, keluarga kita. Bukan oppa.

Kalo misalnya nya kita mati, yang ngurus jenazah kita ya keluarga kita. Bukan oppa.

Oppa gak kenal kita. Dimata oppa, kita tuh ribuan. Gak tau oppa kita tuh yang mana.

Oppa gak tau ukhti...

Jadi jangan kalian lontarkan perkataan itu.

Karna kalo misalnya kita mati. Keluarga kita gak mau ngurus jenazah kita. Kita bisa apa?

#karnasurgakitabersamarasulbukanoppa

Hijrah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang