lgbt

261 30 2
                                    


Assalamualaikum!

Bismillah... pembahasan di part ini agak berat. Karena di Indonesia sudah banyak yang terkena penyakit mental ini. Ya, LGBT.

Disini ada yang lgbt? Pendukung nya atau bagian dari nya?

Yang gak tau lgbt, aku jelasin dulu yaa..

Lgbt ini singkatan dari

Lesbian

Gay

Biseksual

Transgender

Aku jelasin satu" ya chinguuu

1. Lesbian

Lesbian adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan. Istilah ini juga merujuk kepada perempuan yang mencintai perempuan baik secara fisik, seksual, emosional, atau secara spiritual. Istilah ini dapat digunakan sebagai kata benda jika merujuk pada perempuan yang menyukai sesama jenis, atau sebagai kata sifat apabila bermakna ciri objek atau aktivitas yang terkait dengan hubungan sesama jenis antarperempuan.

Singkat nya cewek suka sama cewek juga:)

2. Gay

Gay adalah sebuah istilah yang umumnya digunakan untuk merujuk orang homoseksual atau sifat-sifat homoseksual. 

Biasanya homoseksual terjadi pada cowok atau laki laki. Cowok suka sama cowok:)

3. Biseksual

Beda dengan gay atau lesbian yang tertarik hanya dengan seseorang yang berjenis kelamin sama, biseksual adalah orang-orang yang memiliki ketertarikan emosional, romantis, intelektual, dan/atau seksual pada laki-laki atau perempuan.

4. Transgender

Orang transgender adalah orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi gender yang berbeda dengan seksnya yang ditunjuk saat lahir.

Ngerubah status nya gituloh. Yang awalnya cewek jadi cowok. Dan sebaliknya..












Nah, apa hubungan nya dengan kpop???????

Jadi, kpop ini bisa jadi salah satu alat promosi lgbt. Atau pendukung lgbt dan semacam nya.

Lgbt ini salah. Agama lain pun juga tidak memperbolehkan adanya lgbt ini. Tapi ya... perasaan gak bisa bohong. Banyak lgbt yang secara terang" an menunjukkan status mereka. Atau ada yang sembunyi".

Dulu, lgbt ini tuh jarang dikenal. Atau ada yang malu klo punya penyakit mental ini. Tapi beda dengan zaman sekarang. Bendera mereka ada di mana mana. Bahkan ada perayaan nya tersendiri.

Allah gak suka dan melaknat perbuatan ini.

Pertama kali muncul hubungan sesama jenis atau praktik dari LGBT bermula pada zaman Nabi Luth a.s.

Di dalam Al-Qur’an Surat Al-A’raf ayat 80-81 Allah swt berfirman:

Dan (Kami juga telah mengutus Nabi) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina itu, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?”.Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.

Kalian tau kaum sodom? Kaum nya Nabi Luth.

Mereka ini melakukan praktik hubungan sesama jenis. Dan Nabi Luth diutus kepada mereka untuk meluruskan mereka.

Hijrah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang