Seorang gadis berdiri di balkon apartemen nya, siapa lagi kalau bukan Mariana Albert, Sekarang Riana mengganti nama nya dengan Mariana Putri bukan lagi dengan marga Albert.
Tring Tring tring
Notifikasi Handphone Riana berbunyi. dari mana lagi kalau bukan dari grup cewek Gila.
Cewek Cantik
Sekar jelek😍😜
Gimana besok lo mau bener bener buka nerd lo cil?Cilla jelek😍😜
Bener lah masa boong, gua mau liat expresi muka mereka yang dulu udah ngehina gua.Mariana Cantik 🖤
Udah sore pada mandi sana, bau nya sampe sini sini nih hadehSekar jelek😍😜
Ye hidung ko online.Cilla jelek😍😜
Hidung lo kemasukan cicak ya, ko minus gitu.Mariana Cantik🖤
Hidung gua waras kok, ga kemasukan apa apa.Sekar jelek😍😜
Gua udah mandi bambank.Mariana Cantik🖤
Wkwkwwk, canda bebeb ku, Bye gua mau mandi dulu.Riana mematikan HP dan bergegas untuk mandi.
________
Tring..... Tring..... Tring......
Suara alarm berbunyi di kamar Riana. Riana bangun dari tidur nya dan bergegas untuk mandi dan berangkat ke sekolah.
Riana kesekolah tidak menggunakan mobil atau motornya tapi menggunakan mobil Cilla karena Riana dan sekar janji akan berangkat bersama Cilla.
Riana keluar dari apartemen nya untuk menunggu mobil Cilla datang.
Tit..... Tit.... Tit.....
Suara klakson mobil Cilla terdengar oleh Riana.
"Hey Cill" Sapa Riana.
"Hey cepet masuk udah ada sekar tuh di dalem" Ucap Cilla sembari dagu nya menunjuk ke arah Sekar.
"Hey na cepet masuk udah mau masuk nih, males gua di hukum" Ucap Sekar sembari kepala nya keluar dari jendela mobil Cilla.
"Sabar napa" Ucap Riana sembari membuka mobil Cilla.
Selama perjalan tidak ada yang membuka suara, keadaan hening, Riana fokus dengan instagram nya, Sekar sibuk dengan Aldo, dan Cilla fokus dengan jalan.
Mobil sekar tiba di gerbang sekolah 5 menit sebelum gerbang di tutup.
"Cepet turun" Ucap Cilla.
"Sabar napa neng" Ucap sekar beranjak dari duduk nya untuk membuka pintu mobil.
"Cil lo bener mau kesekolah kaya gini? Ga jadi nerd lagi? " Tanya Riana.
Sekar yang tadi ingin membuka pintu mengurungkan niat nya dan kembali duduk ke tempat nya tadi.
"Ya bener lah, lo juga kan yang nyuruh, sekarang gua mau bales perlakuan mereka ke gua" Ucap sekar dengan senyuman maut di wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mariana
Teen FictionApa yang kamu inginkan, semua akan aku kabulkan. Jangan sekali kali merebut kebahagiaan seseorang, cukup kebahagiaan aku yang kau ambil tapi tidak dengan yang lain