Epilog

34.7K 860 188
                                    

Oke bakal gue bahas

Tiara mati karna udh kehabisan darah dan kepalany udh kepenggal oleh Vano.

Vano melarikan diri dan masih jdi buronan karna sudh melakukan penganiayaan.

Sebelum Vano melarikan diri ia menelpon keluarga besar Tiara dan keluarga nya sendiri memberi tahu kalau Tiara udh meninggal di apartemennya.

Keluarga Tiara sangat marah, sedih dan kecewa sebaliknya jga dgn keluarga Vano.

=======

Jdi gini yeh ad yg bilang pas tu dri chap 9 ke chap 1 itu gak nyambung kan?

Emng gak nyambung sih:'v

Tpi di sini gue Lupa buat klo mereka udh dewasa gtu:')

Jdi itu kek cerita kisah cinta Vano dan Tiara setelah melalui masa masa Sma:)

Edan emng sih.




Jodoh ku psikopat?

Haluuu lah:'v

Dia gak cinta cmn terobsesi sekian trima dollar😝






Oke makasih sekian ceritanya dan gue mau bilang TAMAT

#btwEpilogMacamApaIni^^

yeayy:'v

Makasih jga yang mau baca, vote dan komen.

Gue juga buat cerita baru:'v siapa tau aja kalian minat msh gue kerjain sih semoga aja ada yg suka😂

Judul :Berjuang walau tidak di hargai

Sinopsis :

Ini cerita gue.

pengalaman utk mengejar orang yang benar benar kita Cintai itu sulit bukan?

yah mngkn ada beberapa dari kalian berhasil mendapatkan nya jika IYA maka pertahankan. karna itu mungkin saja jodoh mu.

Bagai mana jika kalian berada di posisi gue?

yg udh lama mengejar cintany? tpi selalu gagal, well gue ga pantang menyerah krn berjuang lebih baik dri pda menjadi pecundang yg mundur sebelum memulai. But kalau mundur mngkn jalan yg terbaik akan gue lakuin asalkan dia bahagia,  sebelum itu gue bakal berjuang buat dapetin dia dulu lah sob:)















Thx😀 semoga suka yah tpi belum gue publis krn ini mungkin ceritanya bakal langsung gue buat tamat ini krn cerita ny Cerpen:))

PSIKOPAT JODOHKU!! [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang