Haiii tayooo:'v
....
"Vano gue mohon jangan!! Gue salah apa sama lo??"-tanya gue heran
"Lu ga ad salah. Gue kan udh bilang ayok kita main!"
"Tpi knp kamu hiks milih bermain ini hiks?!"-tanya gue mulai terisak krn luka d perut gue sangat lah sakit tpi gue coba tahan krn gue ga mau mati konyol di sini gue gak mau!!
=======
"Knp? Ini kan permainan seru"
"Tpi lu nyakitin gue! Gue benci lu!! Gue minta kita putus dan lepasin gue dri apartemen gila lu ini!!"-teriak gue frustasi
"Gak bisa! Kamu udh janji kan tadi mau main sama aku?? Knp kamu ingkar??"-ucap Vano polos. Astaga tadi dia lu gue sekarang aku kamu dia bisa kejam seketika menjdi lugu apa mau nya. Dasar psikopat gila!
"Lu psikopat gue gak mau main sama lu!! Lepasin gue Vano! Gue mau pulang!!"-pinta gue ke vano
Perlahan Vano berjalan ke arah gue, spontan gue langsung mundur krn takut yab pdhl sib percuma krn d belakang punggung gue itu tembok.
"J- jangan deket" gue pergi lu!!"-teriak gue
"Knp sih? Gue tuh cmn mau mata lu doang?! Knp susah banget sih nurutnya?!!"-bentak vano dan meraih tangan gue untuk dia ikat di kursi.
Sekarang tangan dan kaki gue udh di ikat sama dia.
"Lepasin hiks lepasin!!!"
"Sebentar syg"-ucap Vano sambil mengarahkan Pisau yg sangat runcing ujungnya ke arah mata gue. Gue panik dan takut. Tpi gue gak bisa buat apa apa krn kondisi gue gak memungkin kan untuk melawan
Dan
Dia perhasil menancapkan pisaunya ke mata gue ini sakit sangat sangat sakit
"AAARGGHHH" 'teriak gue gak tahan dgn semua penderitaan ini.
Vano bermain di dalam bola mata gue menggunakan pisau tdi.
Dia memutarnya, menusuk nusuk nya berkali kali, oh shit! Ini sangat sakit. Jika dia ingin bunuh gue knp gk langsung aja?? Knp hrs gue menderita dulu?!!
Dan dia mencabutnya menggunakan tangan panjang nya itu.
"Lihat ini mata kamu udh aku ambil satu. Cantik kan??"-tanya vano polos dan jg tersenyum ke arah gue. Gue liat mata gue udh rusak bahkan gak berbentuk lgi di tangan vano.
Gue hany bisa nangis dan kali ini gue pasrah terserah dia mau ngapain gue. Gue udh gak peduli lagi. Gue harap dia cepat cepat utk bunuh gue.
"Aku ambil satu lagi yah?? Tapi kita pake sumpit aja gimana? Mau kan?"-tanya Vano antusias dan bersemangat
"Bunuh gue!! Bunuh gue Vano!! BUNUH GUE BRENGSEK!!"-ucap gue marah kecewa sedih pasrah bercampur aduk
"Ihh kamu knp ngomong kasar sih?! Siapa yg ngajarin kamu kek gtu?? Kamu harus di hukum!"-
Vano pun mengambil gunting rumput entah buat dia apakan gunting itu.
"Buka mulut kamu sayang, ayo dong buka aaaa"
Gue hanya bisa gelengin kepala gue doang krn gue takutt sangat takut
"Ayo buka gak?!"- Tanya vano, dgn kasar dia memotong bibir gue menggunakan gunting rumput itu. Gue pun teriak kesakitan dan itu adalh kesempatan buat Vano narik lidah gue.
Dan
Putus
Yang bisa gue lakuin sekarang hanya lah menangis dan berharap ada seseorang yg bisa nolongin gue.
"Ihh kok kamu tambah cantik sih syg? Aku makin jatuh cinta sama kamu"-puji Vano. Dasar tdk waras!
"Baiklah kita lanjut yang tdi yah. Aku pengen mata kamu yg satu lagi oke?"-lanjut Vano.
Bisa gue liat dgn mata yg tersisa gue dia ngambil sumpit dan mengarah kan ke mata gue
Crasssss
Arghh itu sangat sakit. Dia memang gak ad perasaan. Bunuh saja gue Vano!! Bunuh saja!! Jangan lu buat gue menderita seperti ini!! Gue mohon bunuh gue hikss..
Itu yg mau gue omongin tpi yg keluar hanyala kata hmn hmn hmn lidah gue udh gak ada lgi.
Sumpit di biarkan berada di mata gue. Sekarang gue rasain sakit lgi di jari tangan. Seperti kepotong apa memang di potong??
Sudh cukup ini sangat menyakitkan sangat sangat menyakitkan. Tolong, siapa pun itu tolong gue! Gue udh gak kuat, gue udh terlalu menderita, sakit, kecewa, marah, takut, siapa pun Tolong!!!
Gue gak tau lgi hrs gmn. Kepala gue pusing mngkn krn gue udh banyak ngeluarin darah yah.
Gue lelah.
Pengen tidur dgn tenang
Jadi, jangan ganggu yah.
Gue titip salam buat keluarga gue untuk berhati hati dgn Orang.
Makasih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hmn sudh kuduga emng gaje bhahahahah sudhlh yg penting tamat kan zeyenk:)
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT JODOHKU!! [End]
Contoseorang gadis polos yang harus terjebak dengan pria gila? ralat PSIKOPAT GILA lebih tepatnya... entah apa yang akan terjadi dengan gadis itu. akankah ia melanjutkan hidupnya atau menjadi korban selanjutnya? >>>>>>>>>> NO COPYRIGHT >>>>>>>>>>>