Wehe maap nih baru update setelah sekian lama, dan maap juga kalo ini author republish:v soalnya jujur aja gak puas sama part ini sebelumnya— jadi i'm trying to do my best okeh, mwahhh~
---
Tidak butuh waktu lama, kabar dating itu udah nyebar ke tiga angkatan sekaligus, bahkan angkatan alumni kemarin udah banyak yang tau.
Sebelumnya bagi mereka mungkin ini hanyalah harapan semata tapi sekarang hal itu sudah menjadi kenyataan, banyak yg speechless dengernya. Di tambah ada yang ngerekam kejadian tadi dan di share di bacotan angkatan.
Ya tapi kondisi di rumah Park saat ini tidak ada yang berubah sama sekali, semua sibuk melakukan aktivitas masing masing. Bahkan Jira dan Jimin beraktivitas seolah hal tadi tidak terjadi.
Btw Doyoung seharusnya udah bisa balik ke rumah bibi nya tapi Nyonya Park nyuruh dia tinggal di sini aja biar rumah tambah rame. Dahal tetep sepi.
“Ra Jira Rara Jira, lu di dalem kaga?”
Jimin mengetok pintu kamar saudaranya sejak lima menit yang lalu tapi tidak ada jawaban sama sekali, padahal Jimin mau minta contekan kisi kisi ujian semester nanti.
Sampai akhirnya pintu terbuka menampakan wajah Jira yang sedang maskeran, otomatis ngebuat Jimin teriak kaget dan Jira malah ikutan teriak sambil nanya ada apa, ogeb:')
“Eh bambang, lu napa ikut teriak?”
“Lu sendiri ngapain?”
“Kaget liat lu”
Oh
Jawaban singkat Jira hanya membuat Jimin menjambak rambutnya frustasi, untung sodara, kalo bukan udah di krawuk, eh ganas amat.
Tanpa ijin, Jimin nyelonong masuk dan nyari kisi kisi di meja belajar tapi gak ada. Di dalem tas juga gak ada, kan ya bingung.
“Nyari ini?” ujar Jira menunjukkan kertas yang di tentengnya dari tadi dan di balas anggukan cepat Jimin yang segera mendekati Jira.
Jira berjalan menuju kamar mandi dan melepas maskernya setelah itu ia menyambar selimut putihnya dan berlari ke ruang keluarga, di ikuti Jimin yang memutar bola matanya malas melihat kelakuan saudarannya.
Di sana Jira sudah duduk layaknya bos(?) dan dia menyuruh Jimin duduk di bawah. Tidak semudah itu Jira akan memberikan kisi kisi rangkumannya pada Jimin yang sukanya nyontek terus.
“TIDAK SEMUDAH ITU PARK JI- EH EH ANJER”
Dengan cepat Jimin menyaut kertas itu dari tangan Jira dan tertawa kemenangan. Di lihatnya Jira yang menunjukan wajah kesalnya. Dia beranjak balik ke kamar dengan menghentakkan kakinya, terus Jira cuek saat di panggil Jimin.
Jimin tertawa kecil dan menaruh kertas di atas meja, berlari ke arah Jira. Di tangga dia berusaha menggoda Jira tapi Jira cuman nunjukin wajah bodo amat, lu sapa, dih, gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️
Novela Juvenilhow do you feel when everyone thinks you and your twins are couple? weird? "𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘦𝘬𝘴𝘱𝘦𝘬𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩, 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨�...