<<Jimin on mulmed>>
“Gue bisa jelasin ke lu”
“Ga ada untungnya buat gue”
Gue narik tangan Jennie dan ninggalin Jimin yang udah ninju tembok koridor gak jelas. Brengsek amat, gak nyangka gue bisa kembaran sama dia.
Di dalem ruang osis udah ada Taeyong yang sibuk mainin hpnya. Masuk masuk, dia udah nunjukin beberapa kertas yang isinya proposal pengajuan pemindahan tempat LDKS.
“Ok kok, gue setuju, bosen kalo disana mulu”
“Duain aja”
Taeyong mengangguk mantap dan membereskan proposal tadi lalu memasukkanya ke dalam tas. Sejenak kami menghela nafas, nggak tahu kok bisa barengan wkwkwk.
“Udah baikan?”
“Apanya?”
“Yang lu kemaren murkah itu”
“Mendingan tapi masih kesel serius”
“Gue kasih kabar deh biar kaga kesel”
“Weh apa nih? Lu dating sama Jennie? Ihiy”
“Lah” -Ty
“Apa sih” -Jn
Ohoho, gue suka nih kalo mereka berdua salting, jadi makin demen ngeship. Eh. GGg.
“Kita di kasih keuntungan 30% suara untuk pemilihan ketos waketos terbaru”
“WATDE? Serius lu Yong?”
“Yoi”
“Asyiap dah kalo gitu”
Kelar chitchat, kita bertiga ke arah parkiran, sekolah udah sepi, ya iyalah udah jam tiga sorean. Sumpah ya kalo keasikan sama temen tuh gak inget waktu, wkwk.
anjir gue lupa kalo pulang sendiri, batin gue.
“Lu naek apa?”
“Ojol kali”
“Yodah gue sama Jennie duluan ye, tiati”
“Waduh bareng nih, met date syg sygku”
“Serah lu dah” Ty
Ngakak.
Gue lagi berdiri di depan gerbang sekolah sendirian, berusaha buat nyari taxi lewat tapi kaga ada samsek. Mau mesen ojol tapi di cancel mulu sama bapaknya, ish ish.
Tin tin
Sepeda motornya kek kenal, siapa ya. Eh pas dia mbuka kaca motornya ternyata itu Mark. Oke hai mantan, balikan kuy.g Masih ganteng juga nih punya orang, eh eh apa an dah, gaboleh, gue mah anti gamon kleb.
Dia berhetiin motornya depan gue dan ngelepas helmnya. Kita berdua cuman saling lempar senyum canggung sampe akhirnya dia ngedehem.
“Belum pulang?”
Gue cuman nggeleng singkat dan berusaha mencet aplikasi gojek grab apa aja dah. Tolong gue dari situasi canggung ini.
“Mau gue anter?”
“Gausah gapapa”
“Kalo lu ngerasa gak enak gara gara lu mantan gue atau gue udah sama Kak Krystal, santai aja”
Santai palalu peyang, batin gue.
“Ayo naek”
Mau gamau gue naik ke atas motornya, dan gak lama Mark langsung ngegas ke rumah gue. Kebetulan apa gimana pas nyampe, ada Jimin sama Doyoung di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️
Teen Fictionhow do you feel when everyone thinks you and your twins are couple? weird? "𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘦𝘬𝘴𝘱𝘦𝘬𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩, 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨�...