26

1.7K 150 20
                                    

Jimin tidak memberikan reaksi gemas atau apa pada Jira, karena senyum itu udah biasa. Tapi Jira menyenggol lengannya dan berbisik untuk balas tersenyum, apa boleh buat, Jimin tersenyum.

“Udah sana masuk” Jira mendorong pelan tubuh Jimin dan masuk ke kelasnya. Baru saja ia mendudukkan badannya ke kursi, semua orang sudah menggerumbulinya. Tidak hanya satu pertanyaan yang mereka lontarkan.

Dan jawaban final Jira membuat semua yang ada disana tersenyum “No reason, it just we love each other, so— trying to have some relationship”

Gak lama Pak Jiyong memasuki ruangan, dan memulai pelajaran seperti biasanya. Situasi di kelas sangat sunyi karena semua memperhatikan penjelasan beliau dengan seksama.

Kringg!

Bel istirahat pertama berbunyi, beberapa detik setelah Pak Jinyong keluar, Jimin beserta anak bangtan masuk ke kelas Jira.

“OMAYGAd- kelas kita bakalan sering di datengin sama cogan, thanks to Jira” ucap salah seorang murid di depan kelas.

Jira yang sedang membereskan bukunya, mendapati ada sebuah bayangan yang datang, dia mendongak ke atas mendapati Jimin yang sedang tersenyum manis. Eh gak, bagi Jira biasa aja.

Cringe” bisik Jira kecil yang membuat Jimin tertawa dan bergumam “Gak lu aja” .

Geng Jira hanya menggeleng melihat mereka berdua, semuanya berjalan ke kantin bersama. Saat Duo J menginjakan kakinya di lantai kantin, seisinya memandangi mereka kagum tapi ada juga yang memandang tidak suka.

Tapi 95% kagum.
5% nya ya gitu.

Jimin berusaha fokus dengan baksonya, tapi pandangannya tetap menuju ke bangku pojok. Dimana pacarnya- eum ya pacar- sedang makan berdua dengan ketua osis. Dia tahu bahwa itu hanya sandiwara tapi hati Jimin merasakan nyeri saat melihatnya. Sampai ia tak tahu kalau sedari tadi Jira memanggil namanya “JIM!”

Jira POV

Hm

Jimin lihat kemana dah, kok tatapannya blank gitu. Gue ngikutin arah matanya dan ngelihat Seulgi lagi makan sama Taeyong. Its hurt.

“Jim”

“Jimin?”

“Hey, Park ssi”

Gue memutar bola mata malas dan tidak sengaja berteriak sambil sedikit menggebrak meja. Untung saja tidak ada yang memperhatikan. “JIM” ugh dia masih saja tidak menoleh, se blank itu ya.

Nak bangtan sama yang lain masih asik makan, gak enak kalau ngajak balik. Terpaksa deh gue balik sendirian dulu dah. “Yur gue duluan, mau ke belakang” tanpa aba aba dan balasan, gue udah berdiri dan pergi ninggalin mereka semua.

Pas di kamar mandi, gue masuk ke pintu paling pojok dan duduk merenung disana. Gak elite kan tempatnya tapi nyaman:(

“Lihat gak sih tadi Jimin merhatiin Seulgi mulu terus gak lama Jira pergi, ck kasihan gue Jira nya cuman di jadi in pelampiasan”

Apa nih?

“Tapi Jira emang gak banget sih kalo urusan sama cowok, sama Mark aja di selingkuhin, terus ini di jadi in pelampiasan, besoknya apa?”

“DI ANU YHAAAAA”

Tai.

Gue pen keluar tapi gak ah, biar mereka keluar duluan aja, jangan jangan masih ada omongan lain yang gak gak tentang gue.

“Ah udah ah gabaik gossipin Jira, ntar kena karma sama bodyguardnya hahaha”

“Iye njir, mungkin ae dia ada di salah satu toilet ketutup ini”

FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang