42

1.9K 143 35
                                    

Gak kerasa satu minggu lagi udah waktunya ujian nasional yang berarti mereka bakalan lulus. Semua murid kelas 12 pada heboh belajar.

Tentu saja kecuali Jimin, yang malah mau ngajak temen temennya refreshing ke pantai. Biar otaknya gak kesel banyakan mikir rumus.

“Pada in kan semuanya?”

Semuanya cuman diem dan saling natap satu sama lain, Jira? Dia cuman ngeroll eyes ngelihat betapa santainya Jimin sama UN.

“Ayolah sebelum gue sama J- hnmm”

Jira ngebekep mulut Jimin sebelum bener bener ngelanjutin kalimatanya. Detik itu Jimin mijet pelipisnya keinget kalo itu gaboleh di omongin.

Yang lain langsung naikin satu alisnya bingung dan mencoba membuat Jimin mengatakan hal yang terpotong tapi tentu saja Jimin menolak.

“Bukan apa apa, jadi gimana?”

“Up gan gue belajar”

“Skip Jim gue mau danem bagus”

“Ntar ae kalo udah lulus”

Dan berbagai macam alasan lainnya yang membuat Jimin sedikit sedih awalnya.

Btw mereka lagi kumpul di rumahnya Duo J, ya main main gitu sekalian belajar bareng. Kalo mereka merhatiin sih beberapa barang di rumah ini ada beberapa yang menghilang.

“Doy, lu beneran balik ke Jepang?”

“Yoi bro, balik kampung sekalian kuliah”

“Jenguk kita disini ya Doy, jauh gaenak lo”

Doyoung mengiyakan perkataan Chaeyoung yang di setujui semua orang yang ada di sini. Beberapa jam mereka menghabiskan waktu dan saat menjelang malam mereka berpamitan.

“Goblok Jim! Hampir keceplosan kan lu”

“Ya sori napa”

“Kenapa kalian kaga bilang tadi?”

Duo J menengok ke arah Doyoung yang seperti biasa duduk di sofa sambil menyemil beberapa snack yang tersisa.

“Gak sekarang Doy”

“Um ok”

Tibalah hari yang dinantikan, ujian nasional kali ini berbasis komputer. Di lakukan selama 4 hari berturut turut.

Kelas 10-11 di liburkan, enak ya? Sementara kakak kelas mereka berjuang penuh mengotak atik komputer hanya demi selembar kertas nilai.

“Tinggal tunggu pengumuman kelulusan nih, semoga kita semua lulus dengan nilai terbaik”

Chaeyoung, Yuri, Ong, dan Samuel mengangguk mendengar pernyataan Jira tadi. Tak lama mereka berlima berpelukan, dan mengucapkan kata kata semangat untuk sama lain.

Pulangnya mereka memutuskan untuk mampir ke salah satu cafe dan makan siang bersama. Menghabiskan waktu mengenang perjalanan mereka bersahabat dari awal.

Saat pertama kali mereka berempat tak sengaja di pertemukan di satu kelompok dan berakhir satu kelas membuat mereka dekat. (Jira, Chaeyoung, Ong, dan Mark).

Dan hari dimana salah satu dari mereka berempat memisahkan diri karena tak mau membuat hubungan yang canggung setelah putus.

Gibahin aja Marknya -author

Lalu datang Samuel sebagai murid pindahan yang gantengnya gak ketulungan. Mengisi lingkaran kosong persahabatan mereka.

Tak lama Jira terlibat masalah dengan murid kelas lain. Yap dia adalah Kwon Yuri. Gadis yang datang membela sahabatnya itu mencaci Jira di kelas.

FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang