gaes readers, agaknya part ini agak
tijel/gaje, jadi maapkan yes wkwk
baca aja deh cobak~-
"-loh ra?"
Adek gue satu ini pules banget astaga tidurnya, lu lomba lo dek:')
Pas gue pegang tangannya, langsung gue lepas, suhu badannya panas bukan kaleng kaleng cuy. Ini cobaan apa lagi adek gue sakit di hari H lomba.
Gue ngebangunin adek gue pelan, dan untung aja bangunnya gak lama. Dia ngucek matanya sambil megangin kepalanya yang katanya pusing.
"Gausah ikut lomba ya, pending aja"
Jira langsung nggeleng cepet pas gue bilang gitu, otomatis dia langsung berdiri nyambar handuknya dan mandi. Aduh gue was was nih.
Ambil obat di bawah dulu kali ya sama sarapan. Pas gue turun nyokap tanya kenapa Jira gak turun dari tadi, ya langsung gue jawab lagi sakit.
Jimin berdiri dari kursinya dan kayaknya mau nyamperin Jira, gue tahan lah, adek gue masih mandi, ntar malah keganggu.
"Lu bantuin gue siapin sarapannya dah, gue masih nyari obatnya nih kaga nemu"
"Mama aja sini yang nyari"
Oh
Ok
Lima belas menit kemudian, Jira udah turun lengkap sama seragam cheersnya. Tapi rambutnya masih belum di tata dan mukanya belum di polesin make up sama sekali jadi kelihatan pucetnya.
Mama nyuapin Jira sementara gue nata rambutnya ala ala anak cheers gitu. Selesai makan langsung minum obat, dan parahnya gue gak lihat itu obat efek sampinya tidur:) maapkan aing dek.
"Muntahin dek!"
"Ha? Udah ketelen bang"
Bang Ceye ngomelin gue, ya kan gue gak baca ya kalo efek sampingnya gitu, maap dah.
Selesainya kita berangkat beda mobil, Jimin sama nyokap sama Bang Ceye. Sedangkan gue sama Jira dan bokap. Ya ortu juga tahu kok kalo identitas Duo J itu rahasia.
Sampe sana udah rame banget, banyak anak basket sama cheers yang beda sekolah. Gue demen nih bocah basketnya ganteng.
Jira masih belum kelihatan ngantuk, untung deh ya, semoga aja gak pas lomba nanti. Kebetulan yang maen duluan sekolahnya adek gue.
Author POV
Duo J berjalan terpisah ke segerombolan abas dan cheers sekolah mereka. Mereka berdua kena omel soalnya datengnya ngepres banget pas mau main, jadinya untuk Jira gak sempet latihan lagi.
"Loh ini Jira kamu kenapa pucet?"
"Gak kok bu, saya oke aja"
"Di apain Jimin kamu kemarin?!"
Pertanyaan itu jelas mengundang tatapan curiga dari semua yang ada disana. Jira mengelak tapi tatapan Bu Hyolyn tajam tidak percaya.
"Saya anter pulang selamat elah bu"
Bu Hyolyn mengangguk dengan cepat dan menyuruh tim cheers siap siap karena pertandingan akan di mulai sebentar lagi.
Brugh
Jira jatuh terduduk di lantai sambil memegangi lututnya, Jimin yang melihat itu langsung menghampirinya dan membantunya berdiri "Ra skip aja ya" tapi Jira menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
FCK TWINS ft. Jirose (1) ✔️
Fiksi Remajahow do you feel when everyone thinks you and your twins are couple? weird? "𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘦𝘬𝘴𝘱𝘦𝘬𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩, 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨�...